Wanda Nara akui Ada Tawaran Untuk Icardi

Wanda Nara akui Ada Tawaran Untuk Icardi

Istri yang sekaligus menjabat sebagai agen resmi Mauro Icardi, Wanda Nara, mengakui adanya tawaran yang menghampiri klien dan suaminya sepanjang bursa transfer musim panas lalu dan Januari kemarin. Meski belum menerima satupun dari tawaran tersebut, tapi Wanda mengaku tetap mengevaluasinya.

Wanda Nara akui Ada Tawaran Untuk Icardi

Isu tentang ketertarikan Real madrid, Barcelona, Napoli dan sejumlah raksasa Eropa lainnya terhadap Icardi sebenarnya sudah terdengar sejak beberapa musim belakangan. Namun pada faktanya pemain berusia 24 tahun tersebut tak kunjung meninggalkan Inter Milan.

Pada musim panas lalu, Icardi dipercaya ada dalam bidikan Barcelona, Chelsea, Manchester United dan Paris Saint-Germain. Sedangkan pada musim dingin kemarin, pemain berusia 24 tahun dipercaya diinginkan oleh Napoli dan Real Madrid. Namun tetap saja, yang bersangkutan tetap bertahan di San Siro.

Diungkapkan Agen Transfer yang sekaligus adalah istrinya, Wanda Nara, bahwa memang terdapat sejumlah tawaran untuk sang suami pada musim dingin kemarin. Wanda mengakui tetap mendengar tawaran demi tawaran tersebut untuk kemudian mengevaluasinya dengan situasi terkini kliennya di Inter Milan.

Sedangkan pihak Inter Milan sendiri belum mengajukan tawaran perpanjangan kontrak anyar, kendati beberapa kali perwakilan mereka sudah mengindikasikan kontrak baru belakangan ini.

“Pada akhir bursa transfer, beberapa nama penting datang untuk menunjukan mintanya pada Icardi. Saya mengurus masa depannya dan setidaknya saya juga harus dengarkan mereka, Saya akan segera mengevaluasi tawaran mereka dan juga situasi saat ini,”

“Saya belum pernah bertemu dengan Piero [Ausilio, direktur olahraga Inter], tapi kami sering tersambung lewat telepon. Saya tahu apa yang saya pikirkan dan saya juga tahu apa yang dia dan klub pikirkan,” Demikian kata wanda Nara kepada reporter.

Musim ini, Pemain asal Argentina sudah mencetak 18 gol dari 22 laga di Serie A. Karena itu, ada banyak klub yang tertarik memakai jasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *