Tottenham Hotspur Resmi Pecat Jose Mourinho

Tottenham Hotspur Resmi Pecat Jose Mourinho

Setelah kurang dari satu setengah musim, pada akhirnya Jose Mourinho harus menyudahi kisahnya sebagai pelatih Tottenham Hotspur. Ya, pria asal Portugal tersebut baru saja resmi dipecat dari kursi pelatih Tottenham Hotspur.

Adapun, Jose Mourinho sendiri mulai menangani Tottenham Hotspur sejak Noveber 2019 lalu. Saat itu, pria asal Portugal memang ditunjuk untuk menggantikan Mauricio Pochettino yang sebelumnya didepak dari kursi manajer.  POKER ONLINE TERPERCAYA 2021

Sejak saat itu sampai sekarang, mantan pelatih Real Madrid ini memang belum mampu membawa Tottenham tampil mengesankan, bahkan saat ini The Lily Whites masih terjebak di peringkat ke-7 pada klasemen sementara Premier League.

Situasi tersebut tampaknya tak disukai oleh manajemen klub yang akhirnya mengambil keputusan tegas dengan mendepak Mourinho dari kursi manajer.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pihak Tottenham Hotspur lewat pernyataan resminya, dimana Mourinho beserta para staffnya telah resmi dipecat.

“Pihak klub mengumumkan bahwa Jose Mourinho dan para staff pelatihnya, Joao Sacramento, Nuno Santos, Carlos Lalin dan Giovanni Cerra telah dibebaskan dari tugas mereka,” bunyi pernyataan resmi Tottenham.

Chairman Tottenham Hotspur, Daniel Levy mengakui bahwa sebenarnya dia cukup senang bekerja dengan Jose Mourinho, hanya saja hasilnya memang tak sesuai harapan sehingga tak banyak yang bisa dilakukan.

“Jose dan para staff pelatihnya telah bersama kami di saat-saat tersulit klub ini. Jose adalah seorang pelatih profesional yang menunjukkan kegigihannya selama pandemi,”

“Di level personal, saya sangat senang bekerja dengannya dan saya menyayangkan bahwa segalanya tidak berjalan dengan baik. Namun ia selalu diterima di klub ini, dan kami berterima kasih atas kontribusi yang ia dan tim pelatihnya berikan,” demikian pernyataan resmi Daniel Levy.

Mengingat saat ini sudah memasuki akhir musim, Tottenham masih belum akan menunjuk pelatih baru. Untuk sementara itu, klub akan mempercayakan posisi manajer kepada Ryan Mason, namun itu sifatnya hanya sementara saja.

Banyak yang percaya bahwa pihak Tottenham Hotspur baru akan mencari manajer anyar pada musim panas mendatang, tepatnya setelah kampanye musim 2020/21 ini berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *