Soal Masa Depannya, Ibrahimovic Akhirnya Buka Suara

Pemain Veteran Swedia, Zlatan Ibrahimovic akhirnya angkat bicara mengenai masa depannya di AC Milan yang belakangan ramai diperbincangkan. Mantan pemain Barcelona itu mengakui bahwa bisa saja musim ini jadi musim terakhirnya sebagai pemain.

Sebagia informasi, Zlatan Ibrahimovic saat ini memang sudah berusia 38 tahun, tidak muda lagi. Tapi dia masih diminati banyak klub, bahkan AC Milan saja merekrutnya pada Bursa transfer musim dingin Januari kemarin

Pada Periode keduanya bersama Rossoneri, Ibrahimovic telah mencetak lima gol dalam 11 laga Serie A Italia. Gol terbarunya dicetak ke gawang Juventus dinihari WIB tadi turut membantu Milan meraih kemenangan dengan skor akhir 4-2.

Tentu saja selepas pertandingan tersebut, mantan pemain Paris Saint-Germain sesumbar. Tapi lepas dari hasil akhir pertandingan, yang jadi pertanyaan para jurnalis adalah masa depan sang pemain.

Sebagai informasi, Ibra hanya terikat kontrak sampai akhir musim ini, dengan opsi perpanjangan satu musim ke depan.

Ibra mengaku bahwa dia belum mengambil keputusan, tapi bisa saja ini akan jadi musim terakhirnya sebagai pemain sepakbola.

“Kita akan melihat, kita akan melihat. Masih ada satu bulan untuk menikmati diriku sendiri, tetapi ada situasi aneh yang sedang terjadi dan kita tidak bisa mengendalikannya,”

“Saya tidak tahu apakah fans akan melihat saya secara langsung untuk terakhir kalinya. Bisa jadi, ya ini musim terakhir saya. Mengapa? Baca yang tersirat. Sungguh aneh bermain di balik pintu,” kata Ibrahimovic kepada DAZN, seperti dilansir Football Italia.

Lebih lanjut, sosok yang juga pernah membela Inter Milan dan Juventus ini mengaku sangat menikmati periode keduanya bersama dengan AC Milan.

“Saya benar-benar menikmati diri saya di Milan, ketika saya pergi ke Amerika, saya cedera, saya ingin merasa hidup. Saya berusia 38 tahun, saya tidak memiliki fisik yang saya miliki, tetapi saya pintar tentang hal itu. “

“Jika saya tidak membuat perbedaan, maka saya tidak menyukainya. Saya di sini bukan untuk menjadi maskot. Saya di sini untuk membantu rekan tim, klub, dan penggemar saya,” tutup Ibrahimovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *