Sempat Diincar MU, Leroy Sane Dilepas ke Bayern Munchen

Manchester City diklaim telah sepakat untuk melego Leroy Sane menuju Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini. Disebutkan bahwa juara bertahan Bundesliga tersebut membayar 54,8 juta pounds demi mendapatkan servis pemain 24 tahun.

Musim ini bisa dikatakan jadi musim yang sulit bagi Winger Jerman, Dia mengalami cedera ACL pada Agustus 2019 lalu. Pada akhir bulan Februari 2020 kemarin, Leroy Sane pulih sepenuhnya, tapi tak lama berselang kompetisi ditangguhkan karena pandemi Covid-19.

Alhasil, Sane baru mencicipi pertandingan lagi saat City berhadapan dengan Burnley pada 23 Juni lalu. Itupun pemain Jerman hanya bermain sebagai pengganti selama kurang lebih 11 menit saja.

Masa depannya bersama dengan klub juga dipastikan tidak berlanjut lagi. Beberapa waktu lalu Guardiola mengkonfirmasi jika Leroy Sane sudah menolak tawaran kontrak baru dari klub.

Dipercaya bahwa hal tersebut tak lain karena Sane tergoda untuk pindah ke Bayern Munchen yang sudah menginginkan servisnya pada musim panas kemarin. Dikutip dari BBC Sport, Man City dan Bayern Munchen sudah sepakat untuk transfer Leroy Sane.

Kesepakatan tersebut bernilai sebesar 54,8 Juta Poundsterling, sudah termasuk bonus sebesar 10 Juta Poundsterling. Leroy Sane bakal segera bertolak ke Jerman. Dia akan menjalani tes medis dan merampungkan transfernya ke Bayern Munchen.

Dengan tercapainya kesepakatan ini, Leroy Sane dipastikan tak lagi jadi bagian dari Manchester City pada sisa kompetisi Liga Champions Eropa musim ini.

Adapun, performa gemilang sang Winger membuatnya sempat masuk dalam daftar bidikan Manchester United. Andai gagal mendaratkan Jadon Sancho yang harganya terlalu mahal, Setan Merah berencana merekrut mantan pemain Schalke tersebut.

Wacana tersebut juga sempat didukung oleh legenda klub, Dwight Yorke, karena menurutnya Sane akan sangat cocok dengan tim arahan Ole Gunnar Solskjaer.

“Selain Sancho, saya sangat menyukai Sane. Jika saya bisa mendatangkan siapa pun, maka saya akan mengambil Sane yang saat ini bermain di City.”

“Tim ini tidak memiliki winger berkaki kiri. Memang ada anak itu, si Greenwood yang tengah jadi pembicaraan belakangan ini, namun saya pribadi sangat menyukai Sane,” kata Dwight Yorke.

29 Replies to “Sempat Diincar MU, Leroy Sane Dilepas ke Bayern Munchen”

  1. Wow Bayern Munich Sungguh Perkasa. Oct 21 2021 Bayern Munich menciptakan start menakjubkan di Liga Champions setelah menggasak Benfica dengan skor 40 Bayern unjuk keperkasaan Bayern berkunjung ke Benfica dalam laga Grup E di Stadion Da Luz Kamis 21102021 dinihari WIB Tim tuan rumah sempat membuat frustrasi Bayern selama lebih dari sejam pertandingan.

  2. Sorotan Hasil Liga Champions Bayern Munchen Pesta Gol . Oct 21 2021 Setelah sempat absen dadakan dalam mendampingi Bayern Munchen mengalahkan Benfica Nagelsmann akhirnya divonis terkena Covid19 sehingga harus menjalani perawatan lebih lanjut bersama tim kesehatan.

  3. Terima Pinangan Bayern Munchen Leroy Sane Targetkan Raih . Jul 03 2020 Leroy Sane mengungkapkan impiannya untuk bisa menjuarai Liga Champions setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Bayern Munchen Jumat 3720.

  4. Barcelona Terbuka Lepas Incaran Bayern Munchen Demi Neymar . Jun 27 2019 Gilabolacom Barcelona siap melepas Ousmane Dembele yang kini tengah diincar Bayern Munchen guna danai transfer Neymar Saat ini Bayern Munchen sedang berupaya datangkan pemain sayap Manchester City Leroy Sane kembali ke Bundesliga Tapi permintaan the Citizens dan juga sang pemain terlalu tinggi.

  5. Soal Masa Depannya Ibrahimovic Akhirnya Buka Suara . Jul 08 2020 Sempat Diincar MU Leroy Sane Dilepas ke Bayern Munchen Lagi Suarez Ajak Lautaro Martinez Gabung Barcelona Search for Pospos Terbaru Tips Sederhana Menang SG Lotto 2D Prediksi Bola Hari Ini Rayo Vallecano vs Celta Vigo 2 November 2021 Prediksi Bola Terakurat Southampton vs Burnley 23 Oktober 2021.

  6. Bayern Munchen Berpaling Dari Leroy Sane Ke Sasaran Lain. Feb 17 2020 Gilabolacom Bayern Munchen berpaling dari Leroy Sane ke sasaran lain Sikap klub Liga Jerman itu bukan tanpa alasan hilang nafsu pada Sane Bayern Munchen dilaporkan The One Football kini tidak tertarik lagi pada pemain Manchester City Leroy Sane 24 tahunMereka lebih tertarik pada pemain RB Leipzig Timo Werner.

  7. Bayern Munich Tertarik Datangkan Leroy Sane ke Allianz Arena. May 24 2019 Bayern Munich Tertarik Datangkan Leroy Sane ke Allianz Arena Juara Bundesliga Bayern Munich tertarik mendatangkan pemain sayap Manchester City Leroy Sane pada bursa transfer musim iniPresiden klub Uli Hoeness Jumat 24 Mei 2019 1355 WIBPemain Sayap Manchester City Leroy Sane Bayern Munich tertarik mendatangkan pemain berusia 23 tahun ini ke Bundesliga.

  8. Hasrat Leroy Sane di Bayern Munchen Sesuatu yang Tak . Jul 03 2020 Leroy Sane resmi meninggalkan Manchester City dan gabung ke Bayern Munchen Kabar tersebut disampaikan Manchester City melalui situs resmi klub Jumat 372020 Kami mendoakan yang terbaik untuk Leroy Sane di episode baru dalam kariernya kata .

  9. Bursa Transfer Bayern Munchen Resmi Beli Leroy Sane dari . tirtoid Bayern Munchen resmi mendapatkan Leroy Sane .

  10. Diincar MU Bayern Munchen Ogah Lepas Kingsley Coman . Ini dikarenakan status Coman di Bayern musim depan masih belum jelas Terutama setelah kedatangan Leroy Sane yang memiliki posisi yang sama dengannya Untuk itu jika MU berani menawarkan jam bermain yang lebih besar kepada Coman maka pemain asal Prancis itu .

  11. Sempat Diincar MU Leroy Sane Dilepas ke Bayern Munchen . Jul 01 2020 Manchester City diklaim telah sepakat untuk melego Leroy Sane menuju Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini Disebutkan bahwa juara bertahan Bundesliga tersebut membayar 548 juta pounds demi mendapatkan servis pemain 24 .

  12. Ternyata Bayern Munich Sudah Lama Inginkan Sane DNAberita. May 25 2019 MunchenCEO Bayern Munich KarlHeinz Rummenigge mengatakan bahwa dirinya merupakan salah satu penggemar terbesar Leroy Sane Ia bahkan mengaku sudah lama ingin mendaratkan Leroy Sane ke Allianz Arena Kepergian dari Franck Ribery dan Arjen Robben pada musim panas mendatang membuat Die Roten saat ini berusaha untuk mendatangkan seorang winger.

  13. Penyebab Leroy Sane Tinggalkan Man City dan Berpaling ke . Jul 24 2020 Leroy Sane mengatakan ia bergabung ke klub berjuluk Die Roten julukan Bayern Muenchen karena ingin memenangkan gelar Liga Champions Secara umum memenangkan Liga Champions itu sulit tutur .

  14. Belum Maksimal Leroy Sane Masih Punya Pendukung di Bayern . Aug 26 2021 Rummenigge percaya jika Sane nantinya bisa bangkit kembali Ia belajar dari pengalaman Bayern mengatasi problem serupa yang dialami oleh Arjen Robben hampir sedekade lalu Robben sempat ingin pergi usai jadi kambing hitam kegagalan Bayern Munchen menjuarai Liga Champions 2012012 meski jadi unggulan final kontra Chelsea.

  15. Bayern Munchen Punya Cara Baru Dapatkan Leroy Sane. May 21 2020 Bayern Munchen menunjukan keseriusannya merekrut Leroy Sane Bayern sudah menyiapkan nomor punggung 10 bagi pemain Manchester City itu Leroy Sane kanan tengah diincar Bayern Munchen foto Premier League dia pernah memperkuat Schalke 04 dalam rentang 20132016 sebelum hijrah ke Manchester City di awal musim 20162017.

  16. Tak Lagi Bernafsu Datangkan Leroy Sane Ini Alasan . Sep 28 2019 Bolatimescom Setelah sempat menggebugebu niat Presiden Bayern Munchen Uli Hoeness untuk memboyong Leroy Sane sepertinya mulai mengendur Leroy Sane disebutsebut menjadi target besar Die Rotens pada jendela transfer musim panas lalu Bahkan pelatih Bayern Munchen Niko Kovac mengungkapkan ambisinya untuk segera mendaratkan pemain 23 tahun itu ke Allianz Arena.

  17. Kepindahan Leroy Sane dari Manchester City ke Bayern . May 27 2019 Leroy Sane diproyeksikan Bayern Munchen menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribery.

  18. Akhirnya Selamat Datang Ke Bayern Munchen Leroy . Pep Guardiola mengizinkan Leroy Sane hengkang ke Bayern Munchen karena berkalikali menolak tawaran kontrak baru dari Manchester City kini bintang Bayer Lev.

  19. Leroy Sane Kenakan No 10 di Bayern Muenchen. Jul 03 2020 MUENCHEN Leroy Sane akan mengenakan jersey nomor 10 musim depan di Bayern Muenchen Nomor tersebut merupakan warisan Philippe Coutinho yang musim depan kemungkinan akan pergi meninggalkan Allianz Arena Sane secara resmi sudah diperkenalkan sebagai pemain Muenchen Ia dikontrak selama lima tahun dengan nilai transfer 60 Juta Euro.

  20. Leroy Sane Memaksa Minta Pindah ke Bayern Bagaimana . May 09 2020 Manchester City memberi respon di luar dugaan terkait rumor transfer Leroy Sane ke Bayern Munchen Man City lebih memilih kehilangan Leroy Sane dengan free transfer daripada melepas dengan harga murah Leroy Sane menjalani periode sulit di Manchester City pada musim 20192020 Leroy Sane memainkan satu pun laga di Premier League Sebab dia mengalami cedera parah .

  21. Leroy Sane Ke Bayern Munchen Nathan Ake Ke Chelsea . Leroy Sane Ke Bayern Munchen Nathan Ake Ke Chelsea berita bola terbaru hari iniBerita Transfer Pemain 1 juli 2020 .

  22. Harga Leroy Sane Terlalu Mahal untuk Bayern Munchen. May 04 2020 BACA JUGA Bayern Munchen Belum Menyerah Kejar Leroy Sane Sebuah laporan menyebutkan Bayern rela membayar 100 juta euro Rp16 triliun untuk memboyong Sane ke Allianz Arena Tapi mantan Pelatih Bayern Jupp Heynckes menilai harga tersebut tak sepadan dengan kualitas sang pemain saat ini.

  23. Bayern Munich Akui Tertarik Boyong Leroy Sane dari Man City. May 24 2019 Presiden klub Bayern Munich Uli Hoeness pun mengakui bahwa Leroy Sane adalah targetnya Kami sedang mempertimbangkan dia ungkapnya kepada Suddeutsche Zeitung Pada musim ini Sane telah membukukan 16 gol dan 18 assist dari 47 .

  24. Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Benfica Skor 52 . Nov 03 2021 Bolanet Bayern Munchen sukses menghajar Benfica dengan skor 52 dalam partai matchday 4 fase grup Liga Champions 202122 yang digelar di Allianz Arena Rabu 3112021 dini hari WIB Robert Lewandowski menjadi bintang kemenangan Bayern dengan memborong tiga gol alias hattrick Dua gol lainnya masingmasing dicetak Serge Gnabry dan Leroy Sane Benfica sendiri sempat .

  25. Patut Diapresiasi 5 Winger Kanan Tampil Impresif . May 14 2021 Leroy Sane Awal musim lalu Leroy Sane tampil kurang greget Namun seiring berjalannya waktu musim 20202021 ini penampilannya makin membaik bersama Bayern Munchen Digarap oleh pelatih Hansi Flick Leroy Sane mulai bermain secara .

  26. 10 Transfer Pemain Termahal Musim Panas 2020 Sejauh Ini . Jul 13 2020 Telah dirumorkan sejak lama kepindahan Leroy Sane ke Bayern Munchen akhirnya terjadi Pemain asal Jerman ini resmi akan meninggalkan Manchester City pada musim depan Penyerang sayap ini ditebus The Bavarians dengan harga sebesar 49 juta euro.

  27. 5 Pemain Muda yang Gagal Bersinar saat Dilatih Pep . May 08 2018 Namun kedatangan Guardiola ke Bayern Munchen pada 2013 memaksa Contento tersingkir Contento yang berusia 23 tahun hanya dijadikan pelapis David Alaba dan Philipp Lahm Semusim berselang Bayern Munchen melepas Contento ke Girondins Bordeaux Alasannya Guardiola membeli bek kiri baru dari Valencia Juan Bernat sebagai pelapis Alaba maupun Lahm.

  28. Striker Hoffenheim Ini Bermimpi Kembali ke Bayern Munich . Jan 29 2017 Julian Nagelsmann Punya Harapan Besar untuk Leroy Sane Pemain berusia 29 tahun itu datang melalui jalur akademi Bayern Munich namun ia kemudian meninggalkan Allianz Arena untuk Duisburg setelah dia gagal mendapatkan tempat secara reguler di .

  29. Bayern Munich Minta Maaf Soal Transfer Leroy Sane ke . Jul 03 2020 Jakarta IDN Times Bayern Munich mengungkapkan permintaan maaf kepada Manchester City setelah beredarnya fotofoto yang menunjukkan Leroy Sane melakukan proses kepindahan klub Padahal saat foto tersebut beredar transfer Sane ke klub raksasa Jerman itu belum diumumkan secara resmi Gambar yang beredar di media sosial tampak diunggah dengan versi arab .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *