Scott McTominay Akui Terinspirasi dari Cristiano Ronaldo

Belakangan ini, publik terlalu menantikan duet antara Bruno Fernandes dan Paul Pogba, padahal Manchester United memiliki beberapa pemain lain yang layak dinantikan aksi-aksinya. Sebut saja salah satunya, Scott McTominay.

Manchester United akan segera beraksi, Sabtu mendatang 20 Juni 2020, Pasukan Arahan Ole Gunnar Solskjaer akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Laga bertajuk Matchdays ke-30 Premier League tersebut tentu tidak akan mudah bagi Setan Merah.

Tapi bagaimanapun, mereka membutuhkan kemenangan agar bisa mendapatkan tempat di empat besar pada akhir musim ini. Di samping itu, klub juga harus mempertahankan tren 11 kemenangan beruntun sebelum penangguhan Premier League pada Maret lalu.

Pogba telah kembali dari cedera dan yang bersangkutan bisa bertandem dengan bruno Fernandes di lini tengah Setan Merah. Tandem kedua pemain ini memang dinanti-nantikan banyak pihak, tapi tentu saja Tottenham Hotspur arahan Jose Mourinho akan sangat mengantisipasinya.

Tapi, Manchester United tak perlu khawatir karena mereka punya Scott McTominay. Gelandang Timnas Skotlandia tersebut mungkin bisa menjadi senjata rahasia Manchester United kala melawan Tottenham. Sejak musim kemarin, yang bersangkutan tampil cukup konsisten.

Selain karena statistik, Scott McTominay juga dianggap memiliki kondisi fisik seperti mantan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Bahkan, bek Luke Shaw juga mengakui bahwa gelandang 23 tahun tersebut juga memiliki kondisi fisik yang luar biasa.

Beberapa waktu yang lalu, Scott McTominay bahkan mengakui bahwa dirinya memang terinspirasi dari mega bintang Portugal.

“Anda melihat Ronaldo dan orang seperti ini – dan mental mereka ada di puncak tertatas. Anda tak bisa mendapatkan yang lebih baik dari itu. Bagi saya, melihat orang seperti itu, fisik yang ia punya, caranya mengaplikasikan sesuatu pada diri sendiri.”

“Saya melihat fotonya, dua hari lalu, membaca dan merevisi hal berbeda yang dia coba pelajari dalam hidupnya di luar lapangan. Orang-orang terlalu cepat merasa nyaman dengan hidup mereka,” ucap McTominay seperti yang dikutip dari Express.

Cristiano Ronaldo sendiri saat ini berkarir di Italia, bersama dengan raksasa Serie A, Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *