Ronaldo atau Messi ? Ini Pilihan Ricardo Kaka

Legenda AC Milan dan Timnas Brazil, Ricardo Kaka baru-baru ini diminta untuk memilih antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Kaka sendiri tak hanya menyandang status sebagai legenda AC Milan, tapi dia juga pernah bermain lama untuk Real Madrid bahkan terbilang cukup sukses di sana.

Mantan pemain Tim Nasional Brazil ini merapat ke Santiago Bernabeu di musim panas tahun 2009, saat yang bersamaan ketika Madrid memboyong Ronaldo dari Manchester United. Kedua pemain ini dibeli dengan harga yang sama-sama fantastis.

Bermain bersama sebagai rekan satu tim tentu saja membuat Kaka tahu persis bagaimana kualitas Cristiano Ronaldo. Dan sejak saat itu, mega bintang Portugal memang sudah sering dibandingkan dengan Lionel Messi, pemain Barcelona.

Siapa yang terbaik antara kedua pemain tersebut masih jadi perdebatan sampai saat ini. Dalam sebuah sesi tanya jawab lewat live Instagram untuk FIFA channel, Ricardo Kaka lantas diminta memilih Messi atau Ronaldo.

Menariknya, kendati pernah menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Kaka memilih Lionel Messi.

“Saya bermain dengan Cristiano, dan dia benar-benar luar biasa, tapi saya pilih Messi,” kata Kaka, seperti dikutip Marca.

Kendati demikian, terlepas dari pilihannya itu, Kaka menilai kedua pemain tersebut sama-sama memiliki kelebihan. Messi adalah pemain dengan talenta alami, sedangkan Cristiano Ronaldo adalah mesin gol dengan mentalitas yang luar biasa.

“Messi seorang genius, talenta yang alami. Caranya bermain sungguh mengagumkan.” kata Kaka.

“Cristiano seperti sebuah mesin. Dia bukan cuma kuat, bertenaga, dan cepat; dia juga punya mental yang hebat. Dia selalu ingin bermain dan menang. Untuk jadi yang terbaik. Bagi saya, itu adalah kualitasnya yang paling luar biasa.” tandasnya.

Terlepas dari itu, menurut Kaka baik Messi dan Ronaldo sama-sama merupakan dua dari lima pemain terbaik sepanjang sejarah. Harusnya orang-orang merasa bersyukur karena bisa menyaksikan performa kedua sosok tersebut secara bersamaan.

“Dalam sejarah olahraga ini, mereka [Messi dan Ronaldo] jelas masuk lima yang terbaik. Kita sangat beruntung bisa menyaksikan mereka berdua.” Tutupnya

13 Replies to “Ronaldo atau Messi ? Ini Pilihan Ricardo Kaka”

  1. Pilih Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi Kaka Beri . Apr 04 2020 BOLASPORTCOM Mantan gelandang AC Milan dan Real Madrid Ricardo Kaka menyampaikan jawabannya saat ditanya lebih memilih Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi Pemain asal Brasil Ricardo Kaka beberapa waktu yang lalu melakukan .

  2. Tak Ada Messi Dalam Tim Impian Kaka olahraga. Pun begitu halnya dengan mantan bintang AC Milan Ricardo Kaka Menariknya dalam tim pilihan Kaka tidak ada nama Lionel Messi sementara Cristiano Ronaldo berhasil terpilih .

  3. Ronaldo Atau Messi Siapa yang Terbaik Menurut Kaka. Apr 04 2020 KOMPAScom Mantan pemain AC Milan Ricardo Kaka memilih salah satu di antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang ia nilai sebagai pemain terbaik Hal tersebut dia ungkapkan dalam sesi tanya jawab pada akun Instagram resmi FIFA Kamis 242020 waktu setempat Dalam menjawab pertanyaan tersebut Kaka ternyata lebih memilih Messi ketimbang Ronaldo.

  4. Berulang Tahun ke38 Kaka Jadi Manusia Peraih Ballon dOr . Apr 23 2020 KOMPAScom Mantan penggawa timnas Brasil Kaka berulang tahun yang ke38 pada Rabu 2211 2020 kemarin Pria bernama lengkap Ricardo .

  5. Menapak Jejak Ricardo Kaka Menggapai Puncak Karir Halaman . Apr 22 2019 Ricardo Izecson Santoes Leite atau Kaka mungkin adalah sosok pemain sepakbola fenomenal yang pernah aktif bermain Sebelum era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menguasai penghargaan pemain terbaik dunia selama bertahuntahun Kaka adalah sosok terakhir yang memenanginya pada tahun 2007 silam dengan mengalahkan Ronaldo serta Messi sekaligus.

  6. Lebih Hebat Ronaldo Luis atau Cristiano Ronaldo Ini . Apr 02 2020 Ronaldo Luis Nazario de Lima dan Cristiano Ronaldo merupakan dua pemain hebat di eranya masingmasing.

  7. Jawaban Mengejutkan Kaka Saat Diminta Pilih Ronaldo Atau Messi. Apr 04 2020 Dalam sesi tersebut salah satu pertanyaan yang diajukan adalah pemain asal Brasil itu diharuskan untuk memilih satu nama yakni Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi Alihalih memilih mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo Ricardo Kaka justru memberikan jawaban yang mengejutkan dengan menyebut nama Lionel Messi.

  8. Ini Jawaban Kaka saat Ditanya Siapa yang Terbaik Antara . Apr 05 2020 SportFEATCOM Eks pemain AC Milan Ricardo Kaka memberikan penilaian terkait perdebatan pemain terbaik antara Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi Penilaian tentang siapa pesepak bola terbaik di dunia saat ini masih menjadi perdebatan Namun banyak pihak menyebutkan bahwa sosok tersebut adalah dua megabintang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

  9. Ketika Kaka Diminta Memilih antara Lionel Messi atau . Apr 04 2020 Barubaru Ricardo Izecson dos Santos Leite melemparkan pendapat yang tidak disangkasangka ketika menyangkut pilihan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Kaka AS Keluar dari AC Milan Kaka yang kini berusia 37 tahun bergabung bersama Real Madrid pada musim 200910.

  10. Perbedaan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Mata Kaka . Apr 04 2020 Jakarta Ricardo Kaka mengungkapkan perbedaan Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo Menurut mantan gelandang AC Milan dan Real Madrid itu Messi adalah bakat alami sedangkan Ronaldo bermain layaknya mesin Mantan gelandang Timnas Brasil itu digaet Madrid dari Milan pada musim panas 2009.

  11. Ini Pemenang Ballon dOr Menurut Kaka INDOSPORT. Aug 23 2018 INDOSPORTCOM Bukan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi pemain legendaris Brasil Ricardo Kaka malah memprediksi Luka Modric dan Kylian Mbappe yang akan meraih penghargaan Ballon dOr 2018 Sebelum Messi dan Ronaldo saling berbagi penghargaan bergengsi ini selama 10 tahun terkahir Kaka pernah memenangkannya pada tahun 2007.

  12. CR7 Lover Kak Cristiano Ronaldo adalah pemain yang . Nov 10 2011 Namun ketika dia ditanya tentang yang merupakan pemain terbaik saat ini di Dunia Brasil menjawab dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Kak kemudian peringkat Cristiano Ronaldo sebagai pemain paling lengkap di Dunia karena Kajuru pewawancara mulai menunjukkan bahwa dia telah memilih pemain Portugal hanya karena mereka adalah teman baik dan rekan tim di Real Madrid .

  13. Bersinar Sebelum Era Messi dan Ronaldo Ini 5 Gol Terbaik . Apr 30 2020 JUARANET Ricardo Kaka merupakan salah satu ikon sepak bola khususnya ketika Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih meniti kariernya di usia muda Ya Kaka matang lebih dulu dan benarbenar bersinar bersama AC Milan untuk kemudian berhasil menjuarai Liga Champions di tahun 2007 plus menggondol Ballon dOr sesudahnya Baca Juga IkonikIni 5 Gol Menit Akhir Paling Dramatis di Liga .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *