Rodrigo Bentancur Masih Pede Juve Kejar Inter Milan

Rodrigo Bentancur Masih Pede Juve Kejar Inter Milan

Salah seorang gelandang andalan Juventus, Rodrigo Bentancur merasa masih ada peluang bagi timnya untuk mengejar jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Inter Milan.

Juventus sendiri baru saja berhasil mengantongi tiga poin tambahan pada Giornata ke-30 Serie A Italia musim 2020/21 ini usai mengalahkan Genoa dengan skor telak 3-1.

Berkat kemenangan tersebut, sang juara bertahan saat ini sudah mengumpulkan tak kurang dari 62 poin dalam 30 pertandingan. Dengan jumlah tersebut, faktanya Juventus hanya tertinggal satu poin saja dari AC Milan yang menempati urutan ke-2.

Meski demikian, Juventus juga masih terpaut cukup jauh yakni 12 poin dari Inter Milan yang ada di puncak klasemen. Meski jarak yang memisah cukup jauh, Peluang Bianconeri untuk menyalip Nerrazurri memang belum tertutup sepenuhnya.

Ya tentu saja secara matematis masih ada peluang bagi Juventus untuk mengejar jarak dengan Inter Milan, karena alasan tersebut Rodrigo Bentancur masih ogah mengibarkan bendera putih dalam perburuan Scudetto musim ini.

“Bagaimanapun, bahkan Scudetto, meskipun itu jauh, secara matematis masih dalam jangkauan kita. Kami harus terus memenangkan setiap pertandingan agar bisa mencapai hasil maksimal di akhir musim,” cetusnya pada Sky Sport Italia.

Lebih lanjut, meskipun merasa senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas Genoa, tapi Bentancur tak sepenuhnya puas karena tim lawan mampu mencetak satu gol balasan di babak kedua. DAFTAR POKER ONLINE TERBARU 2021

Terlepas dari itu, pemain Uruguay ini percaya pelatih Andrea Pirlo akan segera memperbaiki hal tersebut.

“Di babak pertama kami melakukannya dengan sangat baik dalam hal mentalitas. Kami banyak berkembang, tapi kami masih harus menjadi lebih baik. Di babak kedua kami menurun, kami menyerahkan bola dan kebobolan,”

“Kami tahu kami harus melakukan pekerjaan di babak pertama selama pertandingan berlangsung. Pirlo belum memberi tahu apa-apa tentang ini sekarang, tapi ia pasti akan melakukannya pada hari Selasa, saat kami kembali berlatih,” seru Bentancur.

Adapun dalam pertandingan selanjutnya, Juventus akan berhadapan dengan lawan yang cukup kuat yakni Atalanta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *