Resmi Gabung Arsenal, Cedric Soares Janji Tampil 100 Persen

Cedric Soares telah resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Arsenal, sejak Jum’at malam WIB (31/01). Bek berusia 28 tahun tersebut pun bertekad untuk memberikan 100 persen kemampuannya untuk The Gunners.

Sebagai informasi, Arsenal memang telah mencapai kesepakatan dengan Southampton untuk peminjaman Cedric Soares sampai akhir musim nanti. Bisa dikatakan, kedatangan bek Timnas Portugal ini memang diharapkan oleh The Gunners.

Pasalnya pasukan Mikel Arteta sedang mengalami krisis lini belakang, menyusul cederanya beberapa pemain andalan mereka. Nah, setelah resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar klub, sosok berusia 28 tahun tersebut mengumbar janjinya kepada para fans The Gunners.

“Saya akan memberikan 100% kemampuan saya di setiap hari dan di setiap pertandingan,” beber Soares kepada situs resmi Arsenal.

Lebih lanjut, pemain kelahiran Jerman ini juga menegaskan bahwa dia bukanlah tipe pemain yang suka mementingkan diri sendiri. Soares bahkan siap berkorban segalanya demi kepentingan tim dan klub, termasuk demi mencapai target di akhir musim nanti.

“Saya akan mencoba untuk menjadi energi dari tim ini. Saya juga menilai bahwa saya adalah pemain tim. Sebenarnya cukup sulit ketika anda diminta mendeskripsikan diri anda. Namun sekali lagi, saya akan memberikan 100% kemampuan saya untuk tim ini dan juga para fans.” Tandasnya.

Arsenal saat ini berada dibawah arahan Mikel Arteta. Menurut Soares, mantan assisten Pep Guardiola tersebut mengusung filosofi yang disukainya. Diapun yakin dengan proyek Arsenal dibawah arahan pelatih asal Spanyol

“Saya melihat tim ini ingin menjadi tim yang nyaman dalam menguasai bola. Saya juga melihat semua orang benar-benar bekerja keras ketika kami kehilangan bola. Ada pressing yang cukup ketat dan tim ini fokus untuk mengontrol tim lawan dan juga mencetak gol. Saya rasa Arsenal saat ini tengah membangun sesuatu yang bagus.” Tutupnya.

Arsenal sendiri masih membutuhkan performa yang konsisten. Meski tampak membaik dari segi performa, tapi hasil yang diraih masih belum bisa dikatakan konsisten. Di klasemen sementara, Arsenal berada di posisi ke-10.

Selanjutnya mereka akan berhadapan dengan Burnley. Partai bertajuk pekan ke-25 Premier League tersebut akan berlangsung pada Minggu malam WIB (02/01).

19 Replies to “Resmi Gabung Arsenal, Cedric Soares Janji Tampil 100 Persen”

  1. Gabung Arsenal Cedric Ini Mimpi yang Terwujud Bola . Feb 01 2020 Liputan6com London Arsenal beberapa jam yang lalu resmi memperkenalkan rekrutan mereka di deadline day Mereka resmi mendatangkan Cedric Soares dari Southampton Bek Timnas Portugal itu akan membela The Gunners selama enam bulan saja Ia dipinjam dari Southampton hingga akhir musim 20192020.

  2. Arsenal Permanenkan Mari dan Soares detikcom. Mari ditebus dari Flamengo dan Soares dari Southampton Kedua pemain tiba di Arsenal pada awalnya dengan status pinjaman pada Januari Mari dan Soares dianggap tampil mengesankan di dalam dan luar lapangan selama delapan bulan terakhir semua pihak telah setuju untuk menjadikan perpindahan Mari dan Soares secara permanen.

  3. Berita Transfer Arsenal Resmi Permanenkan Pablo Mari dan . Aug 24 2020 KOMPAScom Arsenal kembali bergerak di bursa transfer Klub berjulukan The Gunners itu resmi memberikan kontrak permanen kepada dua pemain belakang yaitu Pablo Mari dan Cedric Soares Arsenal mengumumkan transfer permanen Pablo Mari dan Cedric Soares pada Senin 2482020 malam WIB Sebelumnya Pablo Mari dipinjam dari klub Brasil Flamengo.

  4. Arsenal menang 21 lawan 10 pemain Spurs dalam derbi . Mar 15 2021 Tendangan Cedric Soares membentur tiang gawang empat menit setelah gol Lamela Sepertinya Arsenal bakal mengalami lagi ketidakberuntungan di kandangnya sendiri di Emirates Namun demikian tekanan Arsenal akhirnya mendapatkan ganjaran ketika Kieran Tierney mengumpan Odegaard di dalam kotak penalti Spurs.

  5. Daftar Nama Pemain Arsenal 20212022 Terbaru Skuad Lengkap. Sep 26 2021 Daftar Nama Pemain Arsenal 20212022 Terbaru Skuad Lengkap 27 September 2021 26 September 2021 Oleh Mokhammad Zakky Arsenal merupakan salah satu klub Liga Inggris yang berbasis di kota London Skuad Arsenal saat ini pun terbilang cukup mumpuni dengan pemainpemain berkualitas Namanama pemain Arsenal yang jadi andalan dalam tim misalnya .

  6. Arsenal Pinjam Cedric Soares dari Southampton kumparancom. Jan 31 2020 Cedric Soares resmi diboyong Arsenal dari Southampton pada Jumat 3112020 Manajemen Arsenal mengumumkan bahwa Cedric dipinjam sampai akhir musim 201920.

  7. Resmi Gabung Liverpool Mohamed Salah Janji akan Tunjukkan . Jun 23 2017 Salah bergabung dengan Liverpool Kamis 226 atau Jumat dini hari WIB Nilai transfer dia dari AS Roma diperkirakan mencapai 39 juta poundsterling.

  8. Resmi Gabung Arsenal Kiper Ini Pernah Dijebol Pemain . Sep 22 2020 Suaracom Arsenal resmi mendatangkan kiper Islandia yang pernah dijebol oleh gelandang Barito Putera Ilham Udin Armayn Ya kiper itu adalah Runar Alex Runarsson Momen tersebut terjadi pada 2018 silam Ketika itu Timnas Indonesia tumbang 14 dari Islandia dalam pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno SUGBK Minggu 1412018.

  9. Google. Search the worlds information including webpages images videos and more Google has many special features to help you find exactly what youre looking for.

  10. Resmi Gabung Arsenal Cedric Soares Janji Tampil 100 Persen. Feb 01 2020 Cedric Soares telah resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Arsenal sejak Jumat malam WIB 3101 Bek berusia 28 tahun tersebut pun bertekad untuk memberikan 100 persen kemampuannya untuk The Gunners.

  11. Dianggap Suksesor Lampard Henderson Sempat Merasa . Jan 18 2020 Resmi Gabung Arsenal Cedric Soares Janji Tampil 100 Persen Search for Pospos Terbaru Mbappe bersinar saat Prancis mengalahkan Kazakhstan untuk lolos ke Piala Dunia Tips Sederhana Menang SG Lotto 2D Prediksi Bola Hari Ini Rayo Vallecano vs Celta Vigo 2 November 2021.

  12. Arsenal Bakal Resmikan Peminjaman Soares Sebelum Bursa . Jan 31 2020 LONDON Arsenal dikabarkan sudah hampir pasti mendapatkan tanda tangan pemain Southampton Cedric Soares di bursa transfer musim dingin 2020 ini Namun negosiasi itu bakal terus berlanjut andai kata Soares dan pihak Arsenal sudah menemukan kata kesepatakan di antara kedua belah pihak tersebut.

  13. 10 Pemain dengan Gaji Tertinggi di Arsenal. Aug 16 2020 LONDON Arsenal memang tidak mengeluarkan uang ketika merekrut Willian dari ChelseaNamun selama tiga musim ke depan Arsenal harus siap membayar gaji Willian yang jumlahnya cukup besar Seperti kita tahu Willian memutuskan gabung Arsenal setelah kontraknya bersama Chelsea berakhir musim panas tahun ini.

  14. Gabung ke Arsenal Cedric Soares Sudah Lama Diincar Arteta. Feb 01 2020 London Arsenal meminjam Cedric Soares dari Southampton di bursa musim dingin ini Mikel Arteta sudah mengincar bek kanan itu sejak dirinya masih di Manchester City Cedric resmi diumumkan sebagai pemain baru Arsenal via laman resmi klub Jumat 3112020 Pemain 28 tahun itu dipinjamkan ke Emirates Stadium hingga akhir musim ini.

  15. Kepada Fans Arsenal Welbeck Janji Tampil 100 Persen . Sep 05 2014 Striker anyar Arsenal Danny Welbeck berjanji bakal tampil maksimal bersama skuad The Gunners.

  16. Cedric Soares Siap Berikan Segalanya untuk Arsenal Bolanet. Jan 31 2020 Kehadiran Soares memang tengah dibutuhkan oleh Arsenal Maklum tim berjuluk Meriam London itu tengah mengalami badai cedera di lini pertahanan mereka Soares berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Arsenal Saya akan memberikan 100 kemampuan saya di setiap hari dan di setiap pertandingan beber Soares kepada situs resmi Arsenal.

  17. Malay Amboseli National Parks Manyeleti Game Reserve. Oct 08 2021 July 22 2021 April 27 2021 January 26 2021 aku yang tidak kau ini itu dan di anda akan apa dia saya kita untuk mereka ada tahu dengan bisa dari tak kamu kami adalah ke ya orang tapi harus pergi baik dalam sini seperti hanya ingin sekarang semua saja sudah jika oh apakah jadi satu jangan Notes 1 This list was.

  18. Resmi Arsenal Potong Gaji Pemain Mereka KOMPAScom. Apr 20 2020 LONDON KOMPAScom Arsenal resmi memotong gaji pemain mereka selama krisis akibat pandemi global Covid19 Kabar ini disampaikan Arsenal melalui laman resmi klub pada Minggu 2042020 malam WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *