Pandemi Corona, Turnamen Internasional Pra Musim Resmi Ditiadakan

Pandemi Virus Corona tak hanya membuat kompetisi sepakbola tertunda, tapi juga ada yang sampai ditiadakan. Adalah kompetisi rutin, International Championship Cup atau ajang Ujicoba Pra musim tidak akan digelar tahun ini.

Sebagai informasi, setiap tahunnya klub-klub Eropa memang mengikuti kompetisi ujicoba pra musim bertajuk ICC atau International Champinship Cup. Dalam kompetisi tersebut, banyak raksasa Eropa yang ikut berpartisipasi sebagai ajang mereka untuk latihan jelang berlangsungnya kampanye musim baru.

Namun, seperti diketahui, Pandemi Virus Corona sejatinya memang telah berimbas besar terhadap segala bidang, tak terkecuali olahraga sepak bola. Bisa dikatakan hampir semua kompetisi Liga telah ditangguhkan sementara waktu.

Tak hanya itu, gelaran akbar mulai dari Piala Eropa, Copa America, hingga Olimpiade 2020 juga resmi ditunda selama satu tahun. Dengan mundurnya semua jadwal kompetisi tersebut, artinya bursa transfer musim panas juga berpotensi mundur.

FIFA sendiri mengakuinya, karenanya tak heran jika ICC akhirnya ditiadakan. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pihak penyelenggara, Dany Sillman.

“Kami patah hati bagi ribuan orang yang menyerah terhadap penyakit Covid-19 ini, dan kami bersama semuanya yang terdampak selama masa sulit ini. Kesehatan dan keamanan para pemain, staf, fans, dan semua pihak yang terlibat dalam pertandingan kami selalu menjadi yang terpenting,” Kata Dany Sillman dalam pernyataan resmi seperti dikutip Los Angeles Times.

Tentu saja, peniadaan kompetisi sangat disayangkan, pasalnya ada banyak agenda pertandingan besar yang akan dilangsungkan. Untuk edisi 2020 ini, pihak penyelenggara sejatinya sudah menyiapkan sejumlah partai akbar, salah satunya adalah el Clasico yang mempertemukan Barca dan Madrid.

Sebagaimana rencana awal, pertemuan antara dua raksasa La Liga Spanyol tersebut akan berlangsung di SoFi Stadium, Los Angeles.

Adapun, Barcelona dan Real Madrid juga sedang menghentikan aktivitas klub sementara waktu. Kedua tim juga menerapkan kebijakan pemotongan gaji pemain di tengah-tengah Pandemi Virus Corona ini.

Para pemain Barcelona sepakat pemotongan gaji sebesar 70 persen, sedangkan para pemain Real Madrid, pemotongannya hanya mencapai 10-20 persen saja.

19 Replies to “Pandemi Corona, Turnamen Internasional Pra Musim Resmi Ditiadakan”

  1. Bagaimana Tatanan Dunia Pasca Pandemi Corona IPTEK . Apr 04 2020 Pandemi virus corona tidak bisa dipungkiri telah mengubah kehidupan seharihari Tapi perubahan besar apa yang akan terjadi Bagaimana sosok tatanan kehidupan global setelah pandemi Covid19 berakhir.

  2. Tidak Ada Pemain Terbaik Dunia Tahun 2020 LawJustice. Jul 20 2020 lawjusticeco Penghargaan Ballon DOr yang disebutsebut sebagai pencapaian terbaik level individu pemain sepak bola resmi ditiadakan untuk tahun 2020 Pandemi COVID19 menjadi alasan utamanya France Football pihak penyelenggara Ballon DOr membuat pernyataan resmi bahwa pandemi Corona membuat turnamen musim 20192020 menjadi tidak normal.

  3. Turnamen International Champions Cup 2020 Ditiadakan . Apr 11 2020 Turnamen International Champions Cup 2020 Ditiadakan Yus Mei Sawitri 11 Apr 2020 1415 WIB Diperbarui 11 Apr 2020 1415 WIB 787 International Champions Cup dok ICC Bolacom Jakarta Efek pandemi virus corona di kancah olahgara makin meluas Penyelenggara memastikan turnamen pramusim International Champions Cup 2020 tak akan .

  4. Ini Arti Pandemi yang WHO Tetapkan untuk Virus Corona. Mar 12 2020 Maka dari itu ia menyebut virus Corona sebagai ancaman pandemi Ancaman pandemi menjadi sangat nyata ungkap dia pada Senin 932020 Baca juga Penjelasan WHO soal Corona COVID19 Jadi Pandemi.

  5. Imbas Pandemi Virus Corona Bagi Dunia Pendidikan Indonesia . Mar 25 2020 Lengkap sudah virus corona juga memberikan dampak serius di sektor pendidikan baik di Indonesia maupun secara global Presiden Jokowi dalam Rapat Terbatas yang diselenggarakan pada Selasa 243 bersama menteri terkait sudah ketok palu Hasilnya pemerintah mengumumkan Ujian Nasional UN di tahun ini resmi ditiadakan.

  6. Berita Pandemi Corona Kurangi Mobilitas Libur Nataru . Media online terkini info nasional internasional ekonomi sosial dan news analisis untuk Anda Berita Pandemi Corona Kurangi Mobilitas Libur Nataru Demi Hindari Lonjakan COVID19 Terpopuler kemarin di.

  7. International Champions Cup 2020 Resmi Batal karena Corona. Jakarta CNN Indonesia Ajang turnamen pramusim International Champions Cup 2020 ICC 2020 resmi ditiadakan lantaran pandemi virus corona Turnamen pemanasan yang rutin .

  8. Pengumuman Situasi Pandemi Corona Indonesia Mengkhawatirkan. Sep 03 2020 Indonesia belum sepenuhnya berhasil menghentikan penularan pandemi virus corona covid19 Indonesia sudah terjangkit corona selama 6 bulan Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan COVID19 Wiku Adisasmito mengatakan penambahan kasus positif dalam beberapa hari terakhir yang mencapai rekor terbaru pada hari ini adalah bukti Indonesia belum berhasil.

  9. Selain Corona Ini 10 Pandemi Terburuk dalam Sejarah Dunia . Mar 12 2020 Saat itu influenza menjadi penyebab lebih dari 12000 kematian seperti yang dilansir dari Very Well Pandemi terbaru yang sedang terjadi sekarang yaitu COVID19 yang bermula dari sebuah wabah di pasar hewan Wuhan China Pada Selasa 11032020 World Health Organization WHO telah menetapkan corona sebagai pandemi.

  10. Virus Corona Jadi Pandemi Global Apa Dampak dan Langkah . Mar 11 2020 KOMPAScom Badan Kesehatan Dunia telah meningkatkan status virus corona menjadi pandemi global pada Rabu 1132020 Penetapan virus corona sebagai pandemi global didasarkan atas meningkatnya jumlah kasus di luar China hingga 13 kali lipat serta banyaknya negara yang terinfeksi.

  11. Berita Terbaru Pandemi Corona Tempoco. Sep 18 2021 Lambatnya Vaksinasi Covid19 Global Bisa Gagalkan Pemulihan dari Pandemi Corona Lambatnya vaksinasi Covid19 global akan memberi waktu mutasi virus corona dan membuat vaksin Covid19 saat ini tidak berguna untuk .

  12. Pandemi Corona dan Lockdown dalam Diskursus Hukum. Mar 27 2020 Pandemi Corona dan Lockdown dalam Diskursus Hukum Warga duduk dengan menerapkan social distancing atau saling menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus corona di Stasiun MRT Bundaran HI Jakarta Pusat Jumat 2032020 PT MRT Jakarta Perseroda mengimbau para penumpang untuk menjaga jarak aman dengan penumpang .

  13. Berita pandemi corona Hari Ini Kabar Terbaru Terkini . Berita pandemi corona PT KAI terus beradaptasi terhadap perkembangan pandemi Covid19 dengan kebijakan yang mengutamakan keamanan keselamatan dan kenyamanan pelanggan.

  14. Lembaga Eijkman Prediksi soal Puncak dan Akhir Pandemi . Apr 09 2020 Menanggapi hal itu Prof Amin Soebandrio selaku Kepala Lembaga Biologi Molekuler LBM Eijkman punya perhitungan sendiri ihwal penentuan kapan puncak dan akhir wabah SARSCoV2 di Indonesia Menurutnya dengan melihat situasi dan tren kasus saat ini puncak pandemi virus corona diperkirakan akan terjadi pada bulan Mei atau Juni mendatang.

  15. WHO Umumkan Virus Corona sebagai Pandemi Global. Mar 11 2020 Editor Ardi Priyatno Utomo JENEWA KOMPAScom Organisasi Kesehatan Dunia WHO mengumumkan bahwa virus corona yang tengah merebak saat ini bisa dikategorikan sebagai pandemi global Pernyataan itu diumumkan Direktur Jenderal Tedros Adhanom Ghebreyesus dalam konferensi pers yang berlangsung pada Rabu 1132020.

  16. Berita dan Informasi Pandemi corona Terkini dan Terbaru . Nov 20 2021 Hampir 2 tahun ditutup karena pandemi Corona Malaysia dan Singapura resmi membuka kembali perbatasan darat mereka pada Senin 2911 detikNews Senin 29 Nov 2021 1405 WIB Presiden Afsel Minta RI Cabut Larangan Masuk Kemenkes Cegah Kasus Impor.

  17. Real Madrid Rugi Rp 311 Miliar GaraGara ICC 2020 Ditiadakan. Apr 12 2020 Madrid Turnamen pramusim International Champions Cup ICC 2020 resmi ditiadakan akibat pandemi virus corona Dengan tidak adanya ICC tahun ini klubklub mengalami kerugian finansial satu di antaranya adalah Real Madrid Kasus pandemi COVID19 di seluruh dunia terus mengalami peningkatan.

  18. Resmi Final Four dan Grand Final Proliga 2020 Ditiadakan. Mar 18 2020 Babak final four dan grand final Proliga 2020 resmi ditiadakan karena wabah virus corona SelukBeluk Virus Corona Penyebab Covid19 Si Pandemi Dunia memiliki nilai pasar mencapai Rp2869 miliar dan menjadikan klub tersebut sebagai salah satu klub termahal di Liga 2 musim 2021 sport.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *