Neville Sempat Ragu Premier League Bergulir Lagi, Begini Sebabnya

Kepastian bahwa Liga Primer Inggris akan digulirkan lagi mulai 17 Juni 2020 mendatang membuat legenda Manchester United, Gary Neville mengaku kaget. Pasalnya, dia sempat ragu bahwa kompetisi tersebut akan bergulir lagi.

Wabah Virus Corona memang telah mencapai Inggris, bahkan daratan Britania Raya cukup terdampak dengan kehadiran Virus Covid-19 ini. Tak ayal, pemerintah pun menghentikan segala aktvitas yang berpotensi menciptakan kerumunan, termasuk pertandingan sepakbola.

Alhasil, sejak 13 Maret 2020 lalu, Premier League resmi ditangguhkan sementara waktu. Sempat ada desakan agar liga dihentikan karena pandemi yang berkepanjangan. Namun di sisi lain ada juga pihak yang berharap sisa kompetisi musim ini tetap bisa dilanjutkan, karena menyisakan 8 laga saja.

Para pemangku kepentingan pun beberapa kali menggelar rapat Virtual terkait dengan kejelasan kelanjutan kompetisi Premier League. Rapat terakhir digelar pada Kamis lalu (28/05) waktu setempat. Dalam pertemuan tersebut, disepakati bahwa Liga akan digelar lagi mulai 17 Juni 2020.

Banyak yang tak menduga dengan keputusan ini, termasuk Legenda Manchester United Gary Neville. Dia sempat pesimis liga primer Inggris akan dilanjutkan lagi karena kurangnya komunikasi antara para pemimpin Negara mengenai pandemi yang sedang berlangsung.

“Pada fase awal, saya pikir Premier League akan kembali – saya 100 persen yakin.”

“Kemudian sekitar empat atau lima minggu lalu, kurangnya komunikasi dan kurangnya kepemimpinan saya merasa meragukan segalanya. Negara ini berada di puncaknya pada waktu itu,” ujarnya pada The Football Show.

Kemudian, setelah keputusan tersebut resmi diambil, Neville merasa bahwa para pemangku kepentingan telah berkaca pada bundesliga jerman.

“Saya masih, di benak saya, berharap dan berdoa segala sesuatunya berjalan dengan aman melalui proses. Kita belum keluar dari masa-masa sulit, tapi ini adalah momen besar.”

“Bundesliga telah membantu dalam hal memberikan kepercayaan kepada para pemain, manajer dan Premier League,” tuturnya.

Sebagai informasi, Bundesliga Jerman memang telah menggulirkan lagi kompetisi mereka sejak 16 Mei 2020 kemarin. Sejauh ini, liga jerman berlangsung lancar meski tanpa kehadiran penonton dan protokol kesehatan yang ketat.

15 Replies to “Neville Sempat Ragu Premier League Bergulir Lagi, Begini Sebabnya”

  1. Selamat Datang Sekundotl Sekundo Timor Leste. 20190923 011759 Gilas Chelsea Liverpool Kian Perkasa Di Pentas Premier League 20190923 010800 Rival Tak Konsisten Marquez Mulus Menuju Takhta Juara Dunia 20190923 005357 Tekuk Sevilla Real Madrid Andalkan Sihir Benzema.

  2. Merged All About Timnas dan Sepakbola Indonesia Archive . Apr 03 2021 Beberapa klub ragu ambil bagian karena mempertanyakan kelangsungan mereka ketika Piala Indonesia Satu berakhir Sebagaimana diketahui Indonesia Super League yang direncanakan kembali bergulir pada Oktober masih belum pasti Ada beberapa tim yang tidak mau aktif karena mereka berpikir habis turnamen ini bagaimana.

  3. Fifa777fun Artikel sepak bola dunia hasil skor jadwal . fifa777fun adalah sebuah situs penyedia artikel sepak bola dan berita dunia yang heboh dan menarik untuk di baca terupdate setiap hari.

  4. Menjelang Liga 1 Bergulir Kembali Begini Persiapan . Sep 26 2020 TEMPOCO Jakarta Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengatakan akan memaksimalkan sisa waktu yang ada untuk menggenjot persiapan tim sebelum Liga 1 Indonesia kembali bergulir pada 1 Oktober Semuanya cukup sulit belum bisa dikatakan 100 persen tapi kami terus berlatih dan melanjutkan program seperti meningkatkan kekuatan fisik supaya kuat .

  5. investigateurinfo. Nov 22 2021 investigateurinfo kumpulan berita mengenai berita terbaru dan juga hotnews paling update serta terkini saat kini dapatkan seluruh berita nya bersama kami.

  6. Liga Inggris Begini 3 Taktik Jitu West Ham United Saat . Nov 08 2021 ReutersTony Obrien TEMPOCO Jakarta West Ham United berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 32 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke11 Ahad malam Berkat hasil itu klub asuhan David Moyes itu menggeser The Reds dari posisi ketiga klasemen West Ham memberi kekalahan pertama bagi Liverpool dalam 17 pertandingan dalam semua .

  7. Liga Kembali Bergulir Pemerintah Inggris Salurkan Siaran . May 22 2020 INDOZONEID Pemerintah Inggris berencana menyalurkan siaran sejumlah pertandingan sepak bola ke kanalkanal gratis ketika Premier League kembali bergulir usai tertangguhkan sejak Maret karena pandemi Covid19 Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Kebudayaan Inggris Oliver Dowden seperti dilansir dari Antara Jumat 2252020 Menurut .

  8. KLeague Kembali Bergulir Pemain Jaga Jarak dan Ofisial . May 09 2020 SEOUL Sinyal kebangkitan sepak bola juga mulai bergeliat di Asia khususnya Korea Selatan Korsel Kompetisi KLeague yang sempat tertunda Februari lalu akibat pandemi covid19 kini dijadwalkan bergulir akhir pekan ini Negara yang terkenal dengan KPop dan drama televisi tersebut bahkan telah terlebih dahulu menggelar pertandingan uji coba Jumat 85.

  9. Gary Neville Sempat Ragu Premier League Bisa Dilanjutkan . May 29 2020 Sementara itu kolega Gary Neville yakni Jamie Carragher mengaku bersemangat melihat Premier League akan bisa digelar lagiNamun legenda Liverpool ini juga mengaku ia sempat merasa pesimis liga akan bisa dilanjutkan lagi Saya sangat senang untuk itu Ini mungkin mirip dalam beberapa hal ketika musim dimulai kembali ketika kita liburan musim .

  10. Riau Pos by Riau Pos Issuu. Feb 05 2016 Riau Pos JUMAT 5 FEBRUARI 2016 Merangkai Negeri Dengan Syarak TINJAU SISKOHAT Dirjen Pelayanan Haji dan Umroh Kementerian Agama RI Prof Dr Abdul Djamil MS bersama Bupati Drs H Syamsuar MSi dan .

  11. Liga 1 Kemungkinan Bergulir Lagi Bhayangkara FC Bingung. Jun 11 2020 Suaracom COO Bhayangkara FC Sumardji mengaku bingung menanggapi PSSI yang kemungkinan bakal kembali menjalankan Liga 1 2020 pada September atau Oktober 2020 Kebingungan Bhayangkara FC dikarenakan pencairan dana dari sponsor Sumardji menilai dilanjutkannya Liga 1 pada September atau Oktober terlalu mepet untuk sponsor bisa .

  12. Neville Sempat Ragu Premier League Bergulir Lagi Begini . May 30 2020 Kepastian bahwa Liga Primer Inggris akan digulirkan lagi mulai 17 Juni 2020 mendatang membuat legenda Manchester United Gary Neville mengaku kaget Pasalnya dia sempat ragu bahwa kompetisi tersebut akan bergulir lagi .

  13. Liga Inggris Bergulir Lagi Neville Yakin Makin Banyak . May 26 2020 Liputan6com Manchester Legenda Manchester United MU Gary Neville merasa makin ada banyak pemain yang ragu untuk merumput lagi jika Liga Inggris digulirkan kembali Menurut Neville mereka merasa tidak yakin dengan keselamatan diri meski operator telah mematuhi saran pemerintahSaya kira akan ada banyak pemain yang akan undur diri .

  14. Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Bolanet. May 29 2020 Sisa kompetisi Premier League akan digelar kembali pada bulan Juni 2020 nanti dan ini semua hal yang perlu Anda ketahui manchester city arsenal premier league aston villa sheffield united virus corona corona.

  15. FOTO 7 Pemain Aktif Paling Subur di Liga Spanyol Lionel . Oct 22 2020 Liga Inggris musim 20212022 tinggal hitungan hari resmi bergulir Di samping persaingan perebutan trofi Premier League menarik juga untuk dinantikan siapa yang akan menjadi top skor satu musim ke depan Harry Kane masih dijagokan untuk back .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *