Meski Pernah Menang, MU Disarankan Tak Anggap Remeh Leeds United

Meski Pernah Menang, MU Disarankan Tak Anggap Remeh Leeds United

Salah seorang penggawa andalan Manchester United, Freed menyarankan rekan-rekannya untuk tidak memandang sebelah mata Leeds United saat bersua akhir pekan besok.

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang akan bertandang ke Elland Road Stadium guna memainkan Matchdays ke-33 Premier League melawan tuan rumah Leeds United.

Faktanya, ini adalah pertemuan kedua antara Manchester United melawan Leeds United di musim 2020/21 ini. Pada pertemuan pertama di Old Trafford, skuat arahan Marcelo Bielsa dibabat habis Setan Merah dengan skor telak 2-6. DAFTAR SBOBET

Soal kemenangan besar dalam pertandingan tersebut, gelandangn Manchester United, Fred mengakui bahwa timnya memang tampil luar biasa saat itu.

“Saya tidak tahu apakah laga itu merupakan penampilan terbaik kami, namun hasil 6-2 itu merupakan hasil yang bagus,” kata Fred di laman resmi MU.

Namun, di satu sisi Fred juga menegaskan bahwa sebenarnya Leeds United memberikan perlawanan yang cukup sengit sejak menit pertama dalam pertandingan tersebut, hanya saja Setan Merah sukses mengantisipasi performa apik tim tamu.

“Mereka adalah alwan yang sangat sulit untuk dihadapi. Mereka bermain dengan intensitas tinggi, mereka sangat kuat dan terus menyerang,”

“Pada laga itu, kami berhasil menang karena terbantu dua gol awal Scott [McTominay] sehingga kami bisa mengontrol jalannya pertandingan,” tambahnya.

Karena alasan tersebutlah, pemain asal Brazil merasa bahwa Leeds United sama sekali tak layak untuk diremehkan pada pertemuan kedua di Elland Road akhir pekan besok. Fred mengaku timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk partai tersebut.

“Kami sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini. Kami tahu cara mereka bermain, dan kami akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan ini,” ujarnya.

Kemenangan tentu saja penting bagi Manchester United dalam pertandingan nanti, dimana dengan begitu mereka juga berpeluang memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Sedangkan di satu sisi, Leeds United memang bukan lawan yang mudah. Akhir pekan kemarin mereka berhasil menahan imbang Liverpool, bahkan pernah juga mengalahkan Manchester City beberapa pekan lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *