Manchester City, Favorit Juara Liga Champions Musim ini

Juara bertahan Liga Primer Inggris, Manchester City dianggap sebagai favorit juara di ajang Liga Champions Eropa musim ini oleh manajer Juventus, Mauruzio Sarri. Hal tersebut diungkapkan mantan manajer Chelsea, karena dia meyakini bahwa Citizen akan lebih fokus pada ajang Liga Champions setelah melihat kondisi Liga yang tidak berjalan sesuai harapan mereka.


Sebenarnya, Manchester city hampir tak pernah masuk dalam jajaran tim favorit juara Liga Champions Eropa selama ini. Bukan tanpa sebab, bahkan manajer Pep Guardiola sendiri mengakuinya. Hal tersebut karena sejarah dan kebesaran klub itu sendiri yang membuat peluang juara di ajang Liga Champions lebih besar, sedangkan City adalah klub ‘kemarin sore’.

Selama ini, mereka memang berprestasi di pentas domestik, dan dalam dua musim terakhir menjuarai Liga primer. Tapi, Saat ini sang juara bertahan terpuruk di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League, tertinggal 14 poin dari Liverpool yang duduk nyaman di puncak. Nah, menurut pelatih Juventus, Maurizio Sarri, situasi ini sudah tidak ideal.

Diapun yakin bahwa manajer Pep Guardiola memiliki pandangan yang sama, mengalihkan fokus ke ajang Liga Champions Eropa. Guardiola tahu selisih 14 poin di Premier League itu sangat besar, mengingat musim lalu mereka jadi juara hanya dengan keunggulan 1 poin. Di Satu sisi, Sarri juga tahu persis bagaimana kualitas Manchester city, dia pernah langsung berhadapan dengan mereka saat masih membesut Chelsea.

“Saya secara spontan menganggap Man City sebagai favorit. Kesan yang saya dapatkan dari tim ini membuat saya yakin bahwa mereka mungkin bakal lebih fokus di Liga Champions daripada di Premier League musim ini.” Demikian ujar Sarri di Sky Sports yang di rilis pijarbola

Juventus arahannya sendiri berhasil lolos ke babak 16 besar sebagai juara Group, artinya salah satu runner up akan ditemui Bianconneri di babak tersebut, tak terkecuali Tottenham Hotspur arahan Jose Mourinho.

“Saya cukup beruntung bisa mengenalnya (Mourinho) secara personal. Tentu saya menaruh respek tinggi kepadanya, dia ada di level luar biasa. Saya hanya bisa berkata bahwa sebenarnya dia berbeda dari apa yang terlihat. Ketika Anda mengenal dia secara pribadi, dia benar-benar pria yang berbeda,” tandas Eks Pelatih napoli ini.

11 Replies to “Manchester City, Favorit Juara Liga Champions Musim ini”

  1. Apakah Manchester City Bakal Raih Trofi Liga Champions . Apakah Manchester City Bakal Raih Trofi Liga Champions Musim Ini Sang juara Liga Primer Inggris menggila di dalam luar lapangan Skuad arahan Pep Guardiola mendominasi rival bertabur bintang .

  2. 4 Tim Berpeluang Juara Liga Champions 20212022 Versi . Nov 12 2021 Matthaus menjagokan klub asal Jerman Bayern Munich untuk menjadi juara Liga Champions musim ini Sementara tiga klub Inggris lainnya yakni Chelsea Liverpool dan Manchester City Bagi saya favorit untuk Liga Champions adalah Chelsea Liverpool Manchester City dan Bayern Munich kata Matthaus dilansir dari Daily Post Kamis 11112021.

  3. Arsene Wenger Favoritkan Manchester City Paris Saint . Aug 03 2020 Mantan manajer Arsenal Arsene Wenger menyebut Manchester City dan Paris SaintGermain sebagai favorit juara Liga Champions musim ini.

  4. Manchester City Unggulan Utama Juara Liga Champions . Winger Manchester City Riyad Mahrez memberikan komentar tarkait keberhasilan The Cityzens memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini Mahrez mengakui bahwa target City pada musim ini adalah menjadi juara Pada matchday kelima Champions League Manchester City meraih hasil yang sangat mengesankan.

  5. Superiornya Man City di Fase Grup Liga Champions. Nov 25 2021 Manchester Manchester City kembali lolos ke fase knockout Liga Champions dengan status sebagai juara grup City sekali lagi menegaskan dominasinya di fase grup City meraih kemenangan 21 atas Paris SaintGermain di matchday Grup A Liga Champions di Etihad Stadium Kamis 25112021 dini hari WIB Hasil itu memastikan City lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup A.

  6. Chelsea Man City Atau Liverpool Ini Favorit Juara . Nov 10 2021 Chelsea Manchester City dan Liverpool diyakini sebagai tiga tim terfavorit untuk memperebutkan gelar Premier League di musim ini dan Joe Cole tahu tim mana yang akhirnya akan keluar sebagai pemenang Mantan pemain sayap timnas Inggris Joe Cole memberikan dukungan kepada Chelsea untuk bisa .

  7. Kelebihan Manchester City dan Liverpool yang Bisa Bikin . 18 hours ago BOLASPORTCOM Mantan striker Liverpool Michael Owen mengatakan Manchester City dan Liverpool punya kelebihan dibandingkan Chelsea untuk juara Liga Inggris Persaingan memperebutkan puncak klasemen Liga Inggris musim 20212022 berjalan meriah Chelsea berada pada urutan pertama dengan koleksi 33 .

  8. Top Skor Liga Champions 20212022 Saat Ini Update Terbaru. Nov 03 2021 Top skor Liga Champions 20212022 Liga Champions merupakan kompetisi antarklub terbaik di EropaBerbagai klub seperti PSG Manchester City Bayern Munchen Chelsea Liverpool Manchester United Real Madrid Barcelona atau Juventus jadi favorit juara Liga Champions musim ini.

  9. Man City Pesta Gol lalu Bikin Rekor di Liga Champions. Sep 16 2021 Sudah pasti City ingin membayar lunas kegagalan jadi juara musim lalu saat dikalahkan Chelsea Hasil ini juga mengantarkan City pada rekor baru di Liga Champions yakni sebagai tim Inggris tercepat yang menorehkan 50 kemenangan di Liga Champions City melakukannya dalam 91 pertandingan unggul dari Manchester United 96 laga dan Chelsea 98 laga.

  10. Ini Kandidat Terkuat Juara Liga Inggris Jelang Tengah . Nov 30 2021 REPUBLIKACOID LONDON Hasil imbang 11 yang diperoleh Chelsea saat menghadapi Manchester United MU pada akhir pekan lalu membuat peta persaingan juara Liga Primer Inggris musim 20212022 semakin ketat Chelsea memang masih berada di puncak klasemen dengan 30 poin Akan tetapi posisi the Blues belum aman karena Manchester City berada di urutan kedua dengan 29 .

  11. Solskjaer Sebut Manchester City Favorit Juara Premier . Aug 06 2021 Solskjaer menyebut Manchester City dan Liverpool sebagai favorit tapi perburuan gelar Premier League masih tetap terbuka Musim yang akan datang adalah salah satu musim Premier League terkuat kata Solskjaer kepada ESPN Tentu saja City dan Liverpool bertarung selama beberapa tahun tetapi saya merasa kami dan Chelsea telah menghabiskan waktu dengan baik dan bekerja dengan baik .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.