Liverpool Kecewa Banyak Fans Yang Rayakan Gelar EPL Di Luar Anfield

Liverpool menuliskan pernyataan resmi terkait sikap sejumlah fans mereka yang tidak mengindahkan protokol kesehatan hanya demi merayakan gelar juara Premier League di Luar Stadion Anfield.

Seperti diketahui, Tim Marseyside memang telah resmi menerima trofi juara Liga Primer Inggris setelah pertandingan melawan Chelsea di pekan ke-37 Kamis dinihari WIB kemarin (23/07).

Sebenarnya, gelar juara sudah diamankan tim Marseyside sejak beberapa waktu lalu, tepatnya ketika Manchester City selaku rival terdekat takluk di tangan Chelsea dengan skor akhir 1-2. Dengan hasil tersebut, Liverpool tak terkejar lagi di puncak klasemen.

Meski trofi juara sudah diberikan, tapi para fans memang tidak diperbolehkan hadir di stadion atau berkumpul untuk merayakan gelar juara ini. Pasalnya, menjaga jarak antara satu dengan yang lain jadi salah satu protokol kesehatan di tengah pandemi Virus Corona.

Bahkan untuk mengantisipasi hal tersebut, pelatih Jurgen Klopp beserta pihak klub sudah menghimbau fans sejak jauh-jauh hari untuk tidak melanggar regulasi social distancing. Tapi, himbauan tersebut tampak tidak diindahkan oleh sejumlah suporter Tim Marseyside.

Mereka justru berkerumun merayakan gelar juara Premier League di luar stadion Anfield. Bahkan, mereka juga menyalakan flare berwarna merah sebagai simbol selebrasi tersebut.

Liverpool lantas mengeluarkan pernyataan resmi mengenai sikap para fans mereka tersebut. The Reds tentu saja menyayangkan sikap tersebut.

“Liverpool Football Club ingin berterima kasih kepada suporter yang tinggal di rumah untuk ikut merayakan pengangkatan piala tim pada malam kemarin,”

“Namun, kami kecewa dengan pemandangan di luar Anfield pada malam kemarin di mana lebih banyak fans yang tidak mengindahkan nasihat untuk tetap di rumah.” Demikian pernyataan resmi Liverpool.

Adapun pada saat perayaan gelar tersebut, pihak berwajib mengamankan sembilan orang yang diyakini sebagai dalang dibalik insiden itu. Dalam pernyataan yang sama, Liverpool juga mengulangi pernyataan Jurgen Klopp usai pertandingan melawan the Blues.

Pelatih asal Jerman menjanjikan konferensi pers dan perayaan gelar juara bersama para fans saat pandemi ini benar-benar berakhir.

Adapun di Inggris sendiri, kasus Virus Corona cenderung sudah menurun sejak bulan Mei lalu.

20 Replies to “Liverpool Kecewa Banyak Fans Yang Rayakan Gelar EPL Di Luar Anfield”

  1. Liverpool Kecewa Fans Gelar Pesta Juara Liga Inggris di . LIVERPOOL Liverpool mengungkapkan kekecewaannya terhadap para penggemar yang merayakan pesta juara Liga Inggris di area luar Stadion Anfield Pasalnya para penggemar bandel dengan tidak mengindahkan nasihat dan imbauan yang telah diberikan oleh Liverpool Para penggemar telah diminta untuk merayakan kemenangan dengan akan di dalam rumah.

  2. Fans Liverpool Rayakan Gelar Kepolisian Tindakan . Jun 28 2020 Liputan6com Liverpool Kepolisian Merseyside mengecam fans Liverpool yang merayakan gelar Liga Inggris di depan Stadion Anfield beberapa hari lalu Mereka menilai tindakan tersebut tidak bertanggung jawab dan dianggap kriminal Kepala Kepolisian Merseyside Andy Cooke menjelaskan fans The Reds yang turun ke jalan dan merayakan gelar .

  3. Liverpool Kecewa Para Fan Abaikan Aturan untuk . Jul 24 2020 BOLASPORTCOM Pihak Liverpool memberikan pendapatnya mengenai penggemar yang melanggar aturan dan melakukan perayaan Liga Inggris di luar Stadion Anfield Liverpool mengakhiri puasa gelar Liga Inggris selama 30 tahun dengan menjuarai kompetisi musim 20192020 Gelar tersebut merupakan yang ke19 sekaligus yang pertama dalam .

  4. Liverpool Kecewa Dengan Para Fansnya Ada Apa Info . Jul 24 2020 Beberapa terlihat hadir di luar Anfield dan melakukan selebrasi juara tanpa mengindahkan protokol kesehatan Aksi ini membuat Liverpool kecewa Liverpool menjalani prosesi penyerahan piala di hari Kamis 2372020 kemarin tepat setelah mengalahkan Chelsea dengan skor meyakinkan 53 Prosesi ini dilakukan hampir satu bulan usai dinyatakan sebagai .

  5. Jurgen Klopp Dukung Anjuran Fans Liverpool Rayakan Gelar . Jul 04 2020 Jurgen Klopp mendukung langkah Pemerintah Kota Liverpool yang meminta agar fans The Reds tak turun ke jalan untuk merayakan gelar juara Premier League Ketika pekan lalu Liverpool dipastikan mengunci gelar liga pertama mereka dalam 30 tahun banyak fans yang meluapkan kegembiraan dengan berkumpul di luar Anfield Hal ini mengundang kritik keras .

  6. Tanpa Masker dan Social Distancing Fans Liverpool Rayakan . Jun 26 2020 Di tengah pandemi COVID19 yang masih menghantui ribuan fans Liverpool cuek merayakan gelar juara Liga Inggris yang baru saja diraih tim kesayangannya Tak ada peralatan pelindung kesehatan yang ideal aturan jaga jarak pun sama sekali diacuhkan para Liverpudlian sebutan pendukung Liverpool melakukan perayaan dengan cukup ekstrem di luar .

  7. Kecewanya Liverpool Melihat Fans Berkerumun di Luar . Jul 24 2020 Bolanet Sejumlah fans nampak hadir di luar Anfield dan melakukan selebrasi juara tanpa mengindahkan protokol kesehatanAksi ini membuat Liverpool kecewa Liverpool menjalani prosesi penyerahan piala pada Kamis 2372020 kemarin tepat setelah mengalahkan Chelsea dengan skor meyakinkan 53.

  8. Liverpool Juara Liga Inggris Virgil van Dijk Sebut . Jun 25 2020 Baca juga Liverpool Juara Liga Inggris Fans The Reds Rayakan di Luar Stadion Anfield Kekalahan 12 yang dialami Manchester City saat melawan Chelsea di Stamford Bridge membuat Liverpool berpesta.

  9. Liverpool Kecewa Banyak Fans Yang Rayakan Gelar EPL Di . Jul 24 2020 Liverpool menuliskan pernyataan resmi terkait sikap sejumlah fans mereka yang tidak mengindahkan protokol kesehatan hanya demi merayakan gelar juara Premier League di Luar Stadion Anfield Seperti diketahui Tim Marseyside .

  10. Perayaan Gelar Juara Liverpool Dinodai dengan Perilaku . Jul 24 2020 VIVA Liverpool mengungkapkan kekecewaannya terhadap penggemar yang mengabaikan imbauan dari pihak klub untuk merayakan gelar juara Premier League 20192020 di rumah Sebab ada ribuan suporter Liverpool yang hadir di Anfield saat perayaan juara Kamis 24 Juli 2020 dini hari WIB Melansir Express Merseyside Police melaporkan bahwa lebih dari .

  11. Liverpool Kecewa Fans Gelar Pesta Juara Liga Inggris di . LIVERPOOL Liverpool mengungkapkan kekecewaannya terhadap para penggemar yang merayakan pesta juara Liga Inggris di area luar Stadion Anfield Pasalnya para penggemar bandel dengan tidak mengindahkan nasihat dan imbauan yang telah diberikan oleh Liverpool Para penggemar telah diminta untuk merayakan kemenangan dengan akan di dalam rumah.

  12. Wali Kota Minta Premier League Dihentikan Liverpool Kecewa. May 01 2020 Pernyataan wali kota Joe Anderson yang meminta Premier League 201920 dihentikan supaya suporter tak berkumpul di Anfield membuat Liverpool kecewa Menurut Si Merah para suporternya sudah berkomitmen untuk tetap mempraktikkan social distancing Liverpool saat ini berada di ambang gelar juara .

  13. Fans Liverpool Rayakan Gelar Kepolisian Tindakan . Jun 28 2020 Liputan6com Liverpool Kepolisian Merseyside mengecam fans Liverpool yang merayakan gelar Liga Inggris di depan Stadion Anfield beberapa hari lalu Mereka menilai tindakan tersebut tidak bertanggung jawab dan dianggap kriminalKepala Kepolisian Merseyside Andy Cooke menjelaskan fans The Reds yang turun ke jalan dan merayakan gelar .

  14. Liverpool FC Wikipedia bahasa Indonesia ensiklopedia . Liverpool Football Club l v r p u l dikenal pula sebagai Liverpool atau The Reds adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Kota LiverpoolSaat ini Liverpool adalah peserta Liga Utama Inggris Liverpool didirikan pada tahun 1892 dan bergabung dengan Football League pada tahun berikutnya Klub ini telah bermain di Stadion Anfield sejak pembentukannya .

  15. Fans Liverpool Rayakan Juara Tinggalkan Banyak Sampah. Jun 26 2020 Liverpool Fans Liverpool merayakan juara di sekitar Anfield setelah Chelsea mengalahkan Manchester City Namun kemudian banyak sampah bertebaran di jalanan Duh Liverpool menjadi juara Liga Inggris musim 20192020 Itu setelah Chelsea menaklukkan Manchester City 21 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke31 Jumat 2662020 dini hari WIB.

  16. Permintaan Tolong Juergen Klopp Usai Bawa Liverpool Juara . Jun 29 2020 Selain di luar Stadion Anfield fans juga banyak yang berkumpul di area pelabuhan Pier Head dan di dekat Liver Building salah satu bangunan bersejarah di Liverpool rayakan gelar ini dengan .

  17. Liverpool Kecam Fans yang Kumpul Rayakan Gelar Juara Ini . Jun 28 2020 Liverpool mengingatkan bahaya penularan virus corona COVID19 sangat mungkin terjadi di kerumunan Kota ini masih dalam krisis kesehatan kumparanSAINS.

  18. Gelar Juara Liga Inggris Sudah Diberikan Ke Manchester . Liverpool Kecewa Banyak Fans Yang Rayakan Gelar EPL Di Luar Anfield .

  19. Berita Terbaru Liverpool Juara Tempoco. Jul 18 2020 Selebrasi Juara di Luar Anfield Fans Liverpool Ditegur Polisi Polisi menegur para penggemar Liverpool yang membanjiri jalanjalan di sekitar Anfield untuk merayakan keberhasilan menjuarai Liga Inggris 27 Juni 2020 0608 WIB.

  20. Kecewanya Liverpool Melihat Fans Berkerumun di Luar . Jul 24 2020 Sejumlah fans nampak hadir di luar Anfield dan melakukan selebrasi juara tanpa mengindahkan protokol kesehatan Aksi ini membuat Liverpool kecewa Liverpool menjalani prosesi penyerahan piala pada Kamis 2372020 kemarin tepat setelah mengalahkan Chelsea dengan skor meyakinkan 53 Prosesi ini digelar hampir satu bulan setelah dinyatakan sebagai .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *