Liga Champions Eropa Ditunda Sampai Waktu Yang Belum Ditentukan

Serangkaian keputusan diambil UEFA setelah menggelar pertemuan jarak jauh. Salah satunya adalah keputusan terkait jadwal ulang Liga Champions Eropa. Kompetisi tersebut akan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Tidak lain, keputusan tersebut diambil seiring dengan pandemi Virus Corona atau COVID-19 yang tak kunjung mereda. Banyak Sektor yang berdampak karena wabah tersebut, tak terkecuali sepakbola yang begitu didambakan publik Eropa.

Tercatat, Italia adalah negara yang paling berdampak, dimana hal tersebut membuat Serie A akhirnya ditangguhkan sampai awal bulan April 2020 mendatang. Hal serupa kemudian dilakukan oleh Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol dan Bundesliga Jerman.

Sedangkan UEFA sendiri sebelumnya memutuskan untuk tidak menggelar pertandingan Liga Champions Eropa dan Liga Europa yang harusnya digelar pekan ini. Di Liga Champions sendiri, hanya ada sisa empat pertandingan leg kedua babak 16 besar yang belum bergulir.

Pada hari Selasa (17/03), UEFA menggelar rapat jarak jauh untuk menentukan nasib Liga Champions. Sebagai informasi, laga pamungkas kompetisi tersebut harusnya digelar pada akhir bulan Mei nanti.

Asosiasi Sepakbola Tertinggi di Eropa tersebut akhirnya memutuskan untuk tidak menggelar Liga Champions Eropa sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

“Semua kompetisi dan pertandingan klub dan timnas baik untuk pria dan wanita ditunda sampai pengumuman yang lebih lanjut,” bunyi pernyataan UEFA dikutip dari Daily Mail.

Sebelumnya, UEFA juga sudah memutuskan untuk tidak menggelar ajang akbar, Piala Eropa atau Euro 2020 pada musim panas nanti. Kompetisi tersebut baru akan digelar 12 bulan setelahnya, atau pada Juni tahun 2021 mendatang.

Perihal Liga Champions sendiri, Marca mengklaim telah mengetahui tanggal pasti kapan laga finalnya bakalan digelar. Media asal Spanyol itu mengatakan bahwa laga final bakalan digelar pada tanggal 27 Juni.

Adapun, pertandingan babak 16 besar Liga Champions Eropa terakhir kali digelar pada pekan lalu. Empat tim telah memastikan tiket ke babak 16 besar setelah melakoni leg kedua, yang sebagian diantaranya digelar tanpa kehadiran penonton.

Adapun, empat tim tersebut antara lain adalah RB Leipzig, Atalanta, Paris Saint-Germain dan Atletico Madrid.

26 Replies to “Liga Champions Eropa Ditunda Sampai Waktu Yang Belum Ditentukan”

  1. Daftar Liga Ditunda karena Pandemi Corona UCL Serie A . Ligue 1 Perancis Eredivisie Belanda dan 1Bundesliga Jerman .

  2. corona virus Archives Prediksi Liga Inggris Berita . May 19 2020 Prediksi Liga Inggris Liga Inggris Liga Inggris ditunda sampai dengan waktu yang tidak ditentukan setelah masa cuti Liga Inggris musim kompetisi 201920 diperpanjang Perpanjangan kali ini tidak memiliki batas waktu yang pasti sampai dengan kapan Sebelumnya Premier League telah dua kali memberi masa rehat di tengah pandemi virus corona di Inggris.

  3. BREAKING NEWS Euro 2020 Ditunda Sampai 2021. Mar 17 2020 UEFA memutuskan menunda Piala Eropa atau EURO 2020 hingga 2021 karena pandemi virus corona Selasa 1732020.

  4. Kronologi Penundaan Turnamen di Eropa Akibat Virus Corona . Mar 18 2020 Sementara itu Ligue 1 Prancis dan Bundesliga Jerman dihentikan pada 13 Maret lalu Ligue 1 ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan sedangkan Bundesliga diharapkan bisa kembali bergulir pada 2 April 2020 Penundaan tak hanya terjadi di ligaliga Eropa namun juga turnamen di bawah naungan UEFA.

  5. Akibat Virus Corona UEFA Memutuskan Tunda Liga Champions. Mar 18 2020 Terkait virus corona yang kini merebak hingga seluruh dunia termasuk negara Eropa yang cukup berdampak buruk dari sektor bisnis sampai dunia hiburan UEFA sendiri pun memutuskan bahwa Liga Champions akan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

  6. Infomainbola Kabar Buruk La Liga Ditunda Sampai Batas Waktu. Mar 24 2020 Infomainbola Kabar Buruk La Liga Ditunda Sampai Batas Waktu yang Belum Ditentukan Infomainbola Kabar buruk datang dari kompetisi sepak bola papan atas Spanyol La Liga RFEF selaku federasi sepak bola di Negara Matador tersebut menyatakan bahwa La Liga harus ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

  7. Akhirnya UEFA Resmi Hentikan Liga Champions dan Liga . Apr 02 2020 UEFA akhirnya membuat keputusan seluruh laga internasional yang dihelat pada bulan Juni 2020 ditunda Sementara mereka juga memastikan bahwa lagalaga Liga Champions dan Liga Europa dibekukan hingga waktu yang belum ditentukan Penundan itu termasuk playoff Euro 2020 yang melibatkan Iralndia Utara Republik Iralndia dan Skotlandia.

  8. Pemain Barcelona Saya Beruntung Punya Istri yang Pintar . Mar 26 2020 Spanyol sendiri menempati peringkat ke4 dengan jumlah kasus mencapai 49515 dimana korban yang dinyatakan meninggal mencapai 3647 dan pasien yang berhasil disembuhkan mencapai jumlah 5367 orang Dengan situasi yang makin parah LaLiga Spanyol resmi ditangguhkan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

  9. Covid19 Melonjak Pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2 . Covid19 masih melonjak dan belum terkendali pelaksanaan Liga1 dan Liga2 ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukanSemoga pandemi segera berakhir .

  10. RESMI UEFA Bekukan Kompetisi Liga Champions dan Liga . Apr 02 2020 Penghentian kompetisi Eropa ini diputuskan setelah melihat situasi pandemi covid19 yang belum reda di Eropa.

  11. La Liga Spanyol Ditunda Sampai Batas Waktu Yang Belum . Mar 24 2020 La Liga Spanyol Ditunda Sampai Batas Waktu Yang Belum Ditentukan Kabar kurang menyenangkan datang dari kompetisi sepak bola papan atas Spanyol La Liga Spanyol RFEF yang merupakan federasi sepak bola di Negara tersebut resmi menyatakan bahwa La Liga Spanyol musim ini harus ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.

  12. Daftar Liga Sepakbola yang Ditunda dan Masih Berjalan . Mar 14 2020 Liga yang ditunda dan masih tetap berjalan terkait virus Corona Penyebaran virus Corona yang masuk ke berbagai belahan dunia terus memberikan dampak yang signifikan terhadap berbagai aspek .

  13. Resmi UEFA Tunda Pagelaran Liga Champions Sampai Waktu . Mar 17 2020 Lapakbetbolacom Setelah menjalani pertemuan jarak jauh UEFA akhirnya membuat keputusan soal Liga Champions Federasi sepak bola Eropa tersebut menyatakan bahwa Liga Champions ditunda sampai waktu yang belum ditentukan Keputusan ini diambil menyusul pandemi virus Corona yang merebak di berbagai negara Eropa.

  14. Dampak Virus Corona bagi Kompetisi Sepakbola di Seluruh . Begitupun dengan Liga Champions Asia juga ikut terdampak akibat wabah virus Corona yang memutuskan untuk menunda pertandingan pada babak grup hingga waktu yang belum ditentukan Jadwal pertandingan yang mempertemukan tim asal Tiongkok dijadwalkan ulang sampai April Mei 2020 sedangkan untuk babak 16 besar Wilayah Timur akan ditunda sampai .

  15. Terpaksa di Rumah karena Virus Corona Fabregas Ada . Mar 14 2020 Liputan6com Monaco Gelandang AS Monaco Cesc Fabregas terpaksa menghabiskan waktu di rumah Pasalnya Liga Prancis mengalami penundaan menyusul pandemi virus coronaSeperti diketahui virus corona COVID19 telah menyebar ke Eropa Italia menjadi negara Eropa dengan penderita terbanyak yakni 17 ribu lebih kasusMenurut data Uni Eropa .

  16. Resmi UEFA Tunda Pagelaran Liga Champions Sampai Waktu . Mar 17 2020 Bolanet Setelah menjalani pertemuan jarak jauh UEFA akhirnya membuat keputusan soal Liga ChampionsFederasi sepak bola Eropa tersebut .

  17. UEFA Bantah Liga Champions dan Liga Europa Harus Selesai . Euro 2020 ditunda sampai 2021 sementara Liga Champions dan Liga Europa distop hingga batas waktu yang belum ditentukan Ceferin barubaru ini .

  18. Liga Champions dan Liga Europa Ditangguhkan Tanpa Batas Waktu. Apr 02 2020 Jakarta UEFA memperpanjang penangguhan Liga Champions dan Liga Europa sampai pemberitahuan berikutnya Sementara laga internasional bulan Juni ditunda Dua pekan lalu UEFA menunda seluruh pertandingan kompetisi antarklub Eropa karena virus coronaItu termasuk lagalaga leg kedua babak 16 besar Liga Champions dan 32 besar Liga Europa.

  19. Final Liga Champions dan Liga Eropa Ditunda hingga . Mar 24 2020 Final Liga Champions dan Liga Eropa Ditunda Hingga Waktu yang Tidak Ditentukan Baca Selanjutnya Xavi Si Guardiola Jilid II Datang Ini 4 Adaptasi Xavi Agar Barcelona Keluar dari Zona Medioker.

  20. Jadwal Piala AFC 2020 yang Diikuti Bali United PSM Juga . Mar 18 2020 Akhirnya Konfederasi Sepabola Asia AFC resmi menunda kompetisi Piala AFC 2020 sampai waktu yang belum ditentukan Keputusan ini berdasarkan hasil rapat yang dilaksanakan di Kuala Lumpur Malaysia Rabu 1832020.

  21. Itinerary 1 Hari Wisata di Ubud dari Wisata Alam hingga . Sep 15 2021 Itinerary 1 Hari Wisata di Ubud dari Wisata Alam hingga Kekinian Taman Dedari Ubud Gianyar Bali DOK Pengelola Taman Dedari Pengelola Taman Dedari KOMPAScom Ubud merupakan salah satu wilayah di Bali yang cukup populer Ubud sendiri merupakan wilayah yang terletak di bagian tengah Pulau Bali tepatnya di Kabupaten Gianyar.

  22. Resmi UEFA Tunda Pagelaran Liga Champions Sampai Waktu . Mar 17 2020 sharebolacom Setelah menjalani pertemuan jarak jauh UEFA akhirnya membuat keputusan soal Liga ChampionsFederasi sepak bola Eropa tersebut menyatakan bahwa Liga Champions ditunda sampai waktu yang belum ditentukan Keputusan ini diambil menyusul pandemi virus Corona yang merebak di berbagai negara Eropa.

  23. Juventus Real Madrid dan Barcelona Dihukum Larangan . Jun 02 2021 Tiga klub papan atas Eropa Juventus Real Madrid dan Barcelona masih ngotot mengadakan European Super League UEFA pun tidak mainmain dan siap memberikan sanksi tegas dalam waktu dekat ini juventus real madrid barcelona liga champions european super league liga super eropa berita liga champions berita bola.

  24. Resmi Piala Eropa 2020 Ditunda Hingga 2021. Mar 17 2020 Resmi Piala Eropa 2020 Ditunda Hingga 2021 Piala Eropa 2020 ditunda hingga tahun depan karena pandemi virus corona Berikut pernyataan resmi dari UEFA selaku badan tertinggi sepakbola Eropa UEFA telah mengadakan rapat untuk membahas kelanjutan Piala Eropa 2020 pada Selasa 1732020 Rapat tersebut dilakukan lewat teleconference dihadiri .

  25. UEFA Resmi Bekukan Liga Champions dan Liga Europa Hingga . Apr 01 2020 Sementara mereka juga memastikan bahwa lagalaga Liga Champions dan Liga Europa dibekukan hingga waktu yang belum ditentukan Baca juga Serie A dan UEFA Akan Bahas Jadwal Ulang Kompetisi dan Bursa Transfer Penundan itu termasuk playoff Euro 2020 yang melibatkan Iralndia Utara Republik Iralndia dan Skotlandia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *