Lagi, Suarez Ajak Lautaro Martinez Gabung Barcelona

Luis Suarez mengaku sama sekali tak terganggu dengan isu kedatangan rumor kedatangan Lautaro Martinez. Sebaliknya, penyerang Uruguay tersebut justru mengajak pemain muda Argentina itu untuk bergabung ke Barcelona.

Sudah satu tahun terakhir ini Barcelona terus dikaitkan dengan beberapa nama untuk mengisi pos di lini depan mereka. Wajar saja, raksasa Catalan memang butuh penyerang anyar, mengingat Luis Suarez sudah semakin menua.

Memang, pemain Uruguay masih bisa diandalkan, tapi di satu sisi dia begitu rentan terhadap cedera, dan mungkin disebabkan oleh faktor usia.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Barcelona, tapi yang paling santer adalah penyerang muda Argentina, Lautaro Martinez. Striker 22 tahun itu tampil gemilang bersama Inter Milan musim ini, bahkan Luis Suarez bahkan mengakuinya.

“Dia adalah pemain yang hebat,” beber Suarez kepada Sport.

Menurut mantan pemain Liverpool, sangat wajar jika Barcelona berminat terhadap Lautaro Martinez, karena tampil gemilang di liga yang rumit seperti Serie A bukan perkara yang mudah.

“Dia sudah bermain di level yang hebat di Inter. Saya rasa tidak mudah bermain di Italia setelah ia pindah dari Argentina. Ia sudah menunjukkan kemampuannya di Liga yang rumit seperti Liga Italia.” Tandas sang pemain.

Lebih lanjut, Suarez mengaku sama sekali tidak terganggu dengan spekulasi-spekulasi transer yang belakangan ini terus mengaitkan timnya dengan Lautaro Martinez. Namun sebaliknya, El Pistolero justru siap membantu Lautaro untuk beradaptasi di Barcelona.

“Dia masih muda dan jika ia datang ke Barca, kami akan membantunya untuk beradaptasi dan membantunya agar ia bisa merasa nyaman di sini.” ujarnya.

Adapun, sampai saat ini, spekulasi yang mengaitkan Barcelona dengan Luis Suarez memang terus terdengar. Namun, masih belum menunjukkan progress yang positif. Pasalnya Inter Milan tidak akan mudahnya melepas sang pemain andalan.

Menurut kabar yang terdengar, Inter Milan hanya bersedia melepas Lautaro Martinez di angka 111 Juta Euro. Angka tersebut seharusnya terjangkau bagi Barcelona, namun faktanya kondisi keuangan klub sedang kacau karena pandemi Virus Corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *