Klopp Akui Belum Bisa Move On dari Momen Juara UCL

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa momen juara Liga Champions Eropa yang dirayakan timnya musim kemarin adalah sebuah momen yang tidak terlupakan.

Sebagaimana diketahui, Liverpool memang berhasil menjadi juara Liga Champions Eropa pada kampanye musim 2018/19 kemarin. Mereka mengalahkan Tottenham Hotspur pada partai final dengan skor akhir 2-0.

Kemenangan The Reds tercipta berkat gol penalti Mohamed Salah dan gol Divock Origi pada menit-menit terakhir.

Dengan begitu, Jurgen Klopp berhasil meraih trofi pertamanya di Liverpool sejak dipercaya menangani Tim Marseyside pada 2015 lalu. Selain itu, Klopp juga akhirnya meraih gelar Liga Champions Eropa pertama dalam karirnya.

Diapun menyanjung momen gol penentu kemenangan yang dicetak oleh Divock Origi, karena gol tersebut memastikan kemenangan timnya.

“Gol luar biasa Divock Origi,” kata Klopp, seperti dilansir Mirror.

Wajar saja Klopp sangat terkesan dengan kemenangan tersebut, apalagi dia sudah pernah melalui dua final Liga Champions sebelumnya dan gagal menang. Salah satu bersama dengan Borussia Dortmund di tahun 2013 silam.

“Laga itu bukan permainan terbaik kami. Tapi, juga bukan permainan terbaik Tottenham. Ketika Divock mencetak gol, saya tahu itu sudah cukup dan kami menang. Itu adalah kenangan terbesar. Tugas terselesaikan dan saya sangat menyukainya,” imbuh Jurgen Klopp.

Selain itu, Klopp juga pernah membawa Liverpool melangkah sampai ke babak final Liga Europa, namun gagal juara lagi. Jadi wajar saja jika manajer asal Jerman masih belum bisa move on dengan momen tersebut.

Setelah laga mengesankan tersebut, Liverpool terus melaju dan terus unjuk gigi, terutama di liga domestik. Sadio Mane dan kawan-kawan tampil sangat perkasa pada Premier League 2019/20. Mereka unggul 25 poin atas Manchester City yang berada di peringkat ke-2.

Dengan begitu, tinggal dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar Premier League musim ini. Sayangnya saja kompetisi Premier League sedang dihentikan karena pandemi Virus Corona.

Namun, sisa 9 pertandingan berpeluang besar digelar lagi dalam waktu dekat ini. Hanya saja, besar kemungkinan juga tidak ada penonton yang menyaksikan sisa laga tersebut.

17 Replies to “Klopp Akui Belum Bisa Move On dari Momen Juara UCL”

  1. Klopp Tak Akan Lupa Awal Ketertarikan Liverpool kepadanya . Oct 09 2020 Momen tersebut sangat istimewa untuk Klopp Itu membuat yang lainnya terjadi Saya tidak bisa melupakan momen ketika saya mendapat telepon dari agen saya bahwa Liverpool tertarik dan perasaan yang saya miliki saat itu tutur Klopp menyadur dari laman resmi Liverpool Jumat 9102020.

  2. Jurgen Klopp Tak Masalah di Manapun Liverpool Angkat Trofi . May 30 2020 Gilabolacom Jurgen Klopp tegaskan tak penting jika Liverpool tak bisa amankan gelar juara di Anfield Apalagi pelatih asal Jerman itu juga telah memohon kepada para suporter Liverpool agar menjauh dari kawasan stadion di mana pertandingan sisa akan digelar.

  3. Cantiknya Istri 5 Pelatih Top Sepakbola Dunia Bikin . Oct 02 2017 Dari ketika Conte bermain hingga kini sukses sebagai pelatih tim juara Liga Inggris Chelsea Conte dan Muscarella telah hidup bersama selama 15 tahun lantas memutuskan menikah pada Juni 2013 Selama itu kedua pasangan ini mendapat seorang putri cantik bernama Vittoria.

  4. Ingin Pembalap Indonesia Tampil di MotoGP Sirkuit . Oct 14 2021 Baca juga Ditegur WADA MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika Bisa Berlangsung Tanpa Bendera Merah Putih dan Lagu Kebangsaan Meski berstatuskan balapan junior pihak MGPA ingin tetap mempromosikan Asia Talent Cup Pasalnya ajang balap tersebut dapat membuka jalan untuk menuju kancah MotoGP.

  5. Jurgen Klopp Kenang Momen Paling Tak Terlupakan dari Final . May 07 2020 Bolacom Liverpool Manajer Liverpool Jurgen Klopp belum bisa move on dari momen menakjubkan di final Liga Champions 20182019Klopp mengklaim kemenangan Liverpool pada final kontra Tottenham Hotspur tersebut merupakan momen paling tak terlupakan Liverpool membungkam Tottenham dengan skor 20 pada final di Stadion Wanda Metropolitano pada 1 Juni 2019.

  6. Lagi Jurgen Klopp Tertawakan Blunder Konyol Barcelona di . Jul 23 2019 Bolanet Jurgen Klopp kembali mengingat langkah Liverpool menjuarai Liga Champions musim 201819 lalu Klopp mengaku tidak akan pernah melupakan momen unik ketika timnya mengusir Barcelona dari semifinal Kala itu situasinya sulit untuk Liverpool Mereka takluk 03 .

  7. Klopp Liverpool Harus Tiru Man City Jika Ingin Juara Liga . Dec 21 2018 Klopp pun menembahkan jika timnya harus menjadikan performa Man City musim lalu sebagai contoh jika ingin menjadi juara Liga Inggris Saat itu City tampil luar biasa dengan mencatat rekor 100 poin di akhir kompetisi unggul 19 poin dari Man United yang menjadi runner up Saya harus menghormati bahwa City benarbenar sangat bagus.

  8. Pasha Resmi Sandang Gelar Sarjana Akui Belum Bisa . Please Visit httpswwwfacebookcomScathc Please Subscribe httpswwwyoutubecomchannelUC9lf1R6vOiDXUHGTnLfS4Qsubconfirmation1 Pasha dik.

  9. Jrgen Klopp Kami ingin menjadi juara tapi pertandingan . Saya pikir ini saat yang tepat untuk itu terjadi Saya belum banyak berurusan dengan wasit wanita Di Jerman Bibiana Steinhaus melakukannya dan butuh beberapa saat sampai dia dianggap siap Bukan hanya oleh para profesional Sekarang dia bertugas seperti biasa dan itu sangat bagus Saya senang kita bisa menjadi bagian dari momen bersejarah itu.

  10. 5 Pelatih Sepak Bola dengan Bayaran Termahal. Aug 30 2021 Berikut ini lima pelatih sepak bola dengan gaji termahal pada musim 20212022 1 Pep Guardiola 23 juta euro Musim ini pelatih dengan bayaran tertinggi masih dipegang oleh Pep Guardiola Pria asal Spanyol itu dibayar oleh Manchester City sebesar 23 .

  11. Meski Gagal Podium di Algarve Johann Zarco Berhasil Raih . Nov 08 2021 ALGARVE Pembalap Pramac Ducati Johann Zarco hanya bisa finis di posisi kelima saat mentas di MotoGP Algrave 2021 pada Minggu 7 November 2021 malam WIB Namun pencapaiannya itu sudah cukup untuk mengantarkan dirinya menjadi pembalap tim satelit terhebat hingga menyabet status pembalap independen terbaik di MotoGP 2021.

  12. Belum Move On Jan Oblak Masih Ingat Dua Gol Liverpool ke . Nov 05 2021 Belum Move On Jan Oblak Masih Ingat Dua Gol Liverpool ke Gawang Atletico Madrid LIVERPOOL Atletico Madrid kalah 02 dari Liverpool pada matchday keempat Grup B Liga Champions 20212022 Kiper Atletico Jan Oblak kecewa timnya terlalu muda kemasukan gol Tanding di Anfield Kamis 4112021 dini hari WIB Atletico kalah 02 dari .

  13. Klopp Akui Belum Bisa Move On dari Momen Juara UCL . May 08 2020 Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengakui bahwa momen juara Liga Champions Eropa yang dirayakan timnya musim kemarin adalah sebuah momen yang tidak terlupakan Sebagaimana diketahui Liverpool memang berhasil menjadi juara .

  14. Dikritik Kawan Lama di Liverpool Juergen Klopp Disebut . Oct 06 2020 BOLASPORTCOM Juergen Klopp mendapatkan kritik pedas dari mantan rekannya di Liverpool Zeljko Buvac bahwa dirinya tidak mampu melatih Juergen Klopp pernah memiliki hubungan yang manis dengan mantan asistennya Zeljko Buvac di Liverpool Akan tetapi hubungan tersebut harus retak dan berakhir pada April 2018 saat Buvac memutuskan untuk hengkang dari Liverpool.

  15. Sudah Menang Dua Kali di MotoGP 2021 Marc Marquez Tetap . Oct 20 2021 BACA JUGA 2 Kali Menang di MotoGP 2021 Marc Marquez Punya Mental Baja Musim ini bagi saya adalah musim yang sangat aneh dan sulit Saya tidak pernah merasakan semacam perasaan dalam karir saya sebelumnya dan musim ini sangat sulit ujar Marquez dilansir dari Speedcafe Rabu 20102021 Marquez berusaha keras untuk bisa kembali ke performa terbaiknya.

  16. Jurgen Klopp Jangan Bicara Soal Liverpool Juara Liga . Jul 25 2019 Jurgen Klopp tidak mau lagi mendengar pujian atau komentar apa pun perihal keberhasilan Liverpool menjuarai Liga Champions 201819 lalu Dia tidak mau skuadnya terus terlena liga champions liverpool jurgen klopp.

  17. 10 Point Guard Terbaik NBA Musim Ini IDN Times. Apr 02 2021 Itulah beberapa point guard terbaik di NBA musim ini Kemampuan mencetak skor dan penguasaan bola yang hebat menjadikan mereka salah satu posisi terbaik saat ini Kita lihat saja siapa dari mereka yang akan membawa timnya juara di akhir musim nanti Baca Juga James Harden yang Belum Bisa Move On dari Rockets.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *