Jelang Lawan Barca, Gattuso Puji Messi Lagi

Jelang pertemuan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan Barcelona, pelatih Napoli Gennaro Gattuso melayangkan sanjungan kepada kapten Klub Catalan Lionel Messi.

Napoli sendiri berhasil menyudahi kampanye musim ini dengan kemenangan atas Lazio. Pertandingan yang berlangsung Minggu (2/8) dini hari WIB tadi, berakhir dengan skor telak 1-3.

Tentu saja itu adalah hasil yang memuaskan, namun Napoli mereka harus melupakannya dan kini harus langsung mengalihkan fokus menuju partai versus Barcelona.

Pertandingan tersebut sangat vital bagi Partenopei, karena itu adalah cara mereka untuk mencapai delapan besar Liga Champions Eropa.

Pada leg pertama di San Paolo tiga bulan yang lalu, pasukan Gattuso berhasil menahan imbang Barcelona dengan skor akhir 1-1.

Namun tentu saja tidak mudah bagi Napoli untuk menang pada leg kedua di camp Nou akhir pekan nanti. Mengingat, Raksasa Catalan juga begitu berambisi memenangkan gelar Liga Champions Eropa musim ini.

Nah, terkait pertandingan tersebut, pelatih Gennaro Gattuso melayangkan sanjungan kepada bintang utama sekaligus kapten Barelona, Lionel Messi.

Menurut dia, kapten Timnas Argentina itu adalah pemain yang sangat sulit untuk dikawal.

“Saya hanya bisa menjaga Messi di dalam mimpi saya. Atau jika saya mengatur laga Napoli vs Barcelona di PlayStation anak saya, mencoba mengejar dia ketika saya bermain untuk Milan dengan berat badan lebih rendah 10-15 kilogram dari saat ini,” ujar Gattuso dengan nada bercanda seperti dikutip Goal International.

Meski demikian, legenda Milan ini tetap percaya diri dengan peluang timnya untuk menang di Camp Nou. Apalagi setelah menyasikan performa Koulibaly cs saat mengalahkan Lazio kemarin.

“Saya rasa mereka dua tim yang sangat berbeda. Lazio mencampurkan skill teknik dan fisik. Barcelona semuanya tentang kualitas. Saya rasa akan menjadi aga yang berbeda. Kami tak harus berpikir soal skor atau tidak,”

“Kami harus bermain sebagai tim, percaya bahwa kami bisa memiliki peluang. Kami tahu bahwa itu akan menjadi sebuah usaha. Pikiran kami harus bebas untuk mengeluarkan kualitas kami,” tutur Gattuso.

18 Replies to “Jelang Lawan Barca, Gattuso Puji Messi Lagi”

  1. IDNGoal News Berita Sepakbola Terupdate. Nov 30 2021 Memphis Depay untuk Barcelona Masih Bikin Gol tapi Jelas Kurang Monday November 29 2021 1024 PM Carrick Puji Habishabiskan Trio McTominay Matic dan Fred Mereka Fantastis.

  2. Totti dan Ancelotti Dukung Napoli Untuk Habisi Barcelona . Jelang pertandingan melawan Barcelona Francesco Totti mengunjungi tempat latihan kuat Napoli di Centro Deportivo del Castel Volturno Ia kemudian diwawancarai media Dalam kesempatan tersebut Totti melontarkan dukungannya pada Napoli Ia yakin skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut bisa menghabisi Barcelona Apakah Napoli dapat mengalahkan .

  3. Gelandangan Jujur Temukan Ransel Berisi Rp 30 Juta . Nov 22 2010 Seorang gelandangan menemukan tas ransel berisi uang 3300 dolar AS atau sekitar Rp 30 juta memutuskan untuk melacak dan mengembalikan kepada pemiliknya Gelandangan di Arizona itu bernama Dave Talley 49 menemukan tas rangsel di stasiun kereta api listrik di kawasan Tempe ArizonaDiketahui Talley sudah menjadi gelandangan sejak 11 .

  4. Februari 2020 Info Berita Bola. Pelatih Napoli Gennaro Gattuso mau para pemainnya tak ketakutan saat menghadapi Barcelona di leg I 16 besar Liga Champions 20192020 yang berlangsung pada Rabu 26 Februari 2020 dini hari WIB nanti Sebab baginya salah satu cara untuk bisa mengalahkan Barcelona adalah dengan bermain lepas tanpa ada tekanan saat pertandingan berlangsung.

  5. Gattuso Puji Allegri Setinggi Langit Bola Liputan6com. May 19 2019 Liputan6com Milan Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso memberikan pujian kepada Massimiliano AllegriDi mata Gattuso pelatih Juventus itu punya kemampuan hebat Manajemen Juventus sudah mengumumkan bahwa Allegri takkan lagi menangani Cristiano Ronaldo dan kawankawan musim depan Hal itu mengakhiri kebersamaan Bianconeri dengan .

  6. Jelang Napoli vs Barca Gattuso Menjaga Messi adalah . BOLASPORTCOM Gennaro Gattuso mengungkapkan bahwa strategi manmarking tidak akan mampu meredam langkah Lionel Messi saat Napoli bertanding melawan Barcelona Napoli akan menjamu Barcelona pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Kedua tim akan bertanding di Stadion San Paolo pada hari Kamis 2622020 pukul 0300 WIB Dilansir .

  7. Jelang Argentina vs Peru Scaloni Bicara Sebut Lionel . Oct 14 2021 BUENOS AIRES Pelatih Tim Nasional Timnas Argentina Lionel Scaloni membicarakan khusus soal kondisi pemain bintangnya yakni Lionel Messi jelang melakoni laga kontra Peru dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika SelatanMakin nyaman bekerja sama dengan rekan setimnya Scaloni pun menegaskan bahwa Messi dalam kondisi .

  8. Jelang Lawan Barca Gattuso Puji Messi Lagi Portal Bola . Aug 03 2020 Jelang pertemuan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan Barcelona pelatih Napoli Gennaro Gattuso melayangkan sanjungan kepada kapten Klub Catalan Lionel Messi Napoli sendiri berhasil menyudahi .

  9. Montella Gawangnya dikutuk hari ini BERITA WSDBOLA88. Nov 27 2017 Montella Gawangnya dikutuk hari ini berita bola WSDBOLA88 27 November 2017 Vincenzo Montella menyebut AC Milan menguasai total jalannya pertandingan lawan Torino dan alasan timnya tak bisa mencetak gol adalah karena strikernya tak percaya diri dan gawang lawan sepertinya mendapat kutukanJudiBola Milan menjamu Torino di giornata 14 .

  10. Barcelona vs Real Madrid Ancelotti Tetap Pandang . Oct 24 2021 BARCELONA Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tetap menaruh kewaspadaan lebih kepada Barcelona meski mereka kini tengah terpurukBahkan Ancelotti mengibaratkan Blaugrana bak singa jelang berhadapan di pekan kesepuluh Liga Spanyol 20212022 Sebagaimana diketahui Real Madrid dan Barcelona akan berhadapan di Stadion Camp Nou .

  11. Jelang Lawan Inter Valverde Puji Lautaro BolaterusCom. Dec 10 2019 Jelang Lawan Inter Valverde Puji Lautaro Martinez By Dwi Prima December 10 2019 0 556 Share Facebook Twitter Barcelona diharapkan untuk menurunkan tim yang lemah selama pertandingan dengan Lionel Messi sudah diumumkan akan absen pada laga ini Leg Kedua di Kandang Barca Gattuso Siapkan Helm Bagi Napoli.

  12. Eks Pelatih Madrid Messi Adalah Pemain Terbaik Sepanjang . Aug 11 2020 Jelang Lawan Barca Gattuso Puji Messi Lagi David Luiz turut Berperan Kepindahan Willian ke Arsenal Search for Pospos Terbaru Tips Sederhana Menang SG Lotto 2D Prediksi Bola Hari Ini Rayo Vallecano vs Celta Vigo 2 November 2021 Prediksi Bola Terakurat Southampton vs Burnley 23 Oktober 2021.

  13. Gattuso Bahagia dan Puji Penampilan AC Milan. Feb 11 2019 KOMPAScom Gennaro Gattuso sangat bahagia dengan raihan AC Milan yang menang 30 atas Cagliari dalam pekan ke23 Liga Italia di San Siro Minggu 1022019 Dia menyebut ini merupakan .

  14. Berita Bola Terkini Jadwal Pertandingan Klasemen Hasil Liga. Berita bola terkini jadwal pemain prediksi hasil pertandingan live score live streaming sepak bola liga indonesia eropa dan dunia Bola Liputan6com.

  15. Berita Malam Hari Ini Prediksi Skor Bola Terbaru. Jan 09 2021 Prediksi Skor Bola PSV vs AZ 14 Jan 2021 Dalam Eredivisie yang akan berlangsung di Stadion Philips Stadion Eindhoven pada hari Kamis jam 0045 akan mempertemukan PSV melawan AZ dan dalam pertandingan ini yang memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk bisa menjadi pemenang dalam pertandingan ini adalah PSV Klub PSV sepak bola .

  16. Jelang Barcelona vs Real Madrid di Liga Spanyol Ancelotti . Oct 24 2021 BARCELONA Duel El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid akan jadi sajian utama lanjutan Liga Spanyol 20212022 malam nanti Pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti mengaku akan tetap waspada meski lawan sudah tidak dibela Lionel Messi Baca Juga Hasil Liga Inggris Brighton vs Man City The Citizens Mengamuk Laga klasik ini akan berlangsung di .

  17. Bandar Judi Bola Online Terbaik Di Indonesia. Apr 15 2018 Gattuso Puji Pelatih Napoli Sangat Hebat Gattuso Puji Pelatih Napoli Sangat Hebat Bukan psywar yang diberikan Gennaro Gattuso jelang laga AC Milan kontra Napoli Minggu 154 malam Menurut Gattuso Napoli punya pelatih yang .

  18. Shin Taeyong Tak Pikirkan Gap Kemampuan demi Timnas U23 . Oct 28 2021 BOLASPORTCOM Pelatih timnas U23 Indonesia Shin Taeyong optimistis anak asuhnya masih bisa memenangi laga leg kedua melawan Australia Jumat 29102021 mendatang Pelatih timnas U23 Indonesia Shin Taeyong menatap laga leg kedua melawan Australia di babak Kualifikasi Piala Asia U23 2022 dengan sikap optimistis Timnas U23 .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *