Ingin Jadi Pelatih, Ibra Mungkin Pensiun Akhir Musim Ini

 

Sebuah kabar yang cukup mengejutkan datang dari Striker kondang Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Pemain AC Milan tersebut diyakini bakal gantung sepatu di akhir musim ini karena ketertarikannya terjun ke dunia manajerial.

Ibra sendiri sejatinya baru merapat ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin kemarin. Sosok berusia 38 tahun itu didapat dengan status bebas transfer alias Gratis. Pasalnya, kontrak bersama dengan LA Galaxy terakhi berakhir di penghujung bulan Desember 2019.

Meski terbilang sudah cukup uzur, tapi kehadiran Ibra di tengah-tengah skuat arahan Stefano Pioli bisa dibilang memberikan dampak positif. Tiga gol penting ia persembahkan dari delapan pertandingan yang membuat Milan bisa merangsek naik secara perlahan di klasemen Serie A musim ini.

Akan tetapi, masa kebersamaan Rossoneri dengan Ibra mungkin tak bisa bertahan lama, karena kontrak yang ada hanya membuat sang pemain bertahan sampai akhir musim ini. Meski begitu, Milan memiliki klausul yang membolehkan mereka menggunakan jasa Ibra untuk semusim lagi.

Gol-gol yang lahir dari pria berumur 38 tahun itu jelas sangat dibutuhkan oleh AC Milan. Itulah mengapa pihak klub sedang berupaya keras agar sang pemain mau untuk membubuhkan tanda tangannya di kontrak anyar.

Belum lama ini, sempat muncul laporan yang mengklaim bahwa Ibra mungkin akan bertahan di AC milan musim depan. Akan tetapi, muncul laporan terbaru dari Sportmediset yang cukup mengejutkan publik.

Disebutkan bahwa Ibrahimovic bakalan menggantung sepatunya pada akhir musim ini. Dan usai melakukannya, ia ingin menimba ilmu guna melanjutkan karirnya sebagai pelatih.

Keputusan sang pemain ini bukan tanpa sebab. Ibra diklaim tak senang dengan konflik Internal yang sempat terjadi di kubu Rossoneri, dimana konflik tersebut juga yang membuat Zvonimir Boban harus terdepak dari posisinya sebagai CEO Klub.

Seperti yang diketahui, Boban secara terbuka menyatakan keberatan atas tindakan Ivan Gazidis selaku CEO Milan. Ia merasa tugas dan wewenangnya diambil alih secara diam-diam.

Padahal, Boban sendiri adalah sosok yang berperan dalam keberhasilan AC Milan mendatangkan Ibrahimovic pada januari kemarin.

22 Replies to “Ingin Jadi Pelatih, Ibra Mungkin Pensiun Akhir Musim Ini”

  1. Ibrahimovic Ingin Kembali ke Italia Vivagoalcom. Oct 20 2019 Sang bomber menyebut ingin kembali ke Italia dan bermain bersama Napoli Meski sudah berusia 38 tahun Ibrahimovic nampak belum mau pensiun pasalnya sang pemain masih tampil tajam dengan mengemas 30 gol dari 29 penampilan untuk LA Galaxy musim ini Ibra lantas membocorkan rencana masa depannya.

  2. Tugas tugas 20110320. Mar 26 2011 Mancini Ingin Tukar Balotelli dengan Ibra Dari posisi tersebut ia kemudian naik tingkat jadi pelatih untuk menggantikan Carlo Ancelotti pada musim panas 2009 Dalam menjalani peran sebagai pelatih itulah kemudian hubungan Leonardo dengan Milan retak Namun menurutnya Nesta belum akan pensiun akhir musim ini meski belum tentu tetap .

  3. Pirlo Latih Barcelona Mungkin Saja. Oct 14 2021 Termasuk Barcelona yang memang ingin mengganti Ronald Koeman Pirlo sudah menganggur sejak dipecat Juventus akhir musim lalu Meski gagal membawa Juventus mempertahankan gelar juara Serie A Pirlo tetap dianggap berpotensi jadi pelatih top Maka dari itu wajar ketika Pirlo lagi nganggur tawaran yang datang dikabarkan masih banyak.

  4. Blogger Football Galeri. Nov 30 2012 Gelandang kreatif milik Real Madrid itu diproyeksikan menjadi suksesor Paul Scholes yang akan pensiun lagi pada akhir musim 201213 Mesut Oezil semakin bersinar sejak tiba di Madrid pada 2010 Akan tetapi posisinya menjadi tepinggirkan .

  5. Usai Dipecat Newcastle United Steve Bruce Pertimbangkan . Oct 21 2021 Sepanjang kepemimpinan Steve Bruce Newcastle menjadi penghuni urutan 13 klasemen akhir 20192020 Lantas di musim 20202021 Newcastle ada di posisi 12 klasemen akhir.

  6. Berita dan Foto Sepak Bola Terbaru Jadwal dan Hasil . Nov 21 2021 Berita sepak bola terkini dan terlengkap live score jadwal dan hasil pertandingan profil dan foto pemain Liputan Liga Champions Liga Inggris Liga Italia Liga Spanyol Liga Indonesia berita sepak bola dari seluruh dunia serta gaya hidup para pemain dan WAGS di luar lapangan.

  7. Ingin Jadi Pelatih Ibra Mungkin Pensiun Akhir Musim Ini . Mar 23 2020 Sebuah kabar yang cukup mengejutkan datang dari Striker kondang Swedia Zlatan Ibrahimovic Pemain AC Milan tersebut diyakini bakal gantung sepatu di akhir musim ini karena ketertarikannya terjun ke dunia manajerial Ibra sendiri sejatinya baru merapat ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin kemarin Sosok berusia 38 tahun itu didapat dengan status bebas .

  8. Tetap Menjadi Inspirasi bagi AC Milan Musim Ini . Nov 09 2021 Tetap Menjadi Inspirasi bagi AC Milan Musim Ini Ibrahimovic Saya Bukan Superman NSW Orang tak Divaksinasi 16x Lebih Berisiko DirawatWafat 5 Provinsi Catat Kasus Aktif Covid19 Tinggi Gubernur .

  9. Rajabandar99 Agen BandarQ Terpercaya Dan Aman Di Indonesia. Apr 06 2018 Alonso memutuskan pensiun pada akhir musim lalu dan memilih akan berkarier sebagai pelatih Pria 36 tahun itu pun ingin kembali ke klub yang sempat ia bela selama lima musim Liverpool sebagai pelatih Waktu yang akan menjawab sekarang masih terlalu dini jawab Alonso ketika ditanya Omnisport mengenai kans dirinya membesut Liverpool di masa .

  10. Big Match Kualifikasi Piala Dunia 2022 Swedia Vs Spanyol . Nov 14 2021 Bolacom Sevilla Pelatih Timnas Spanyol Luis Enrique cuek soal Zlatan Ibrahimovic menjelang duel kontra Swedia pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Swedia di Estadio La Cartuja Sevilla Senin 15112021 pukul 0245 WIB Enrique menyebut akan mengandalkan dukungan tuan rumah untuk memenangi duel nanti Luis Enrique ingin suporter menjadi pembeda bagi Spanyol.

  11. Apa prediksimu tentang FC Barcelona pada musim 20202021 . Prediksi saya untuk Barcelona di Musim ini adalah Barcelona akan mengakhiri musim di posisi ke6 alias zona Europa League Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona akhir musim ini Barcelona yang terlilit hutang akan dinyatakan bangkrut per Januari 2021 jika para pemain tidak mau dipotong gajinya Ronald Koeman akan dipecat pada Jornada ke19.

  12. Pensiun Akhir Musim Ini Bima Sakti Akan Jadi Pelatih . Bima Sakti akan pensiun pada akhir musim ini dan selanjutnya menjadi pelatih Bima Sakti akan pensiun pada akhir musim ini dan selanjutnya menjadi pelatih Berlangganan Login Jumat 28 Mei 2021 Bahasa Indonesia English Ini Harga Umumnya di Malioboro Yogyakarta.

  13. Jika Pensiun Djokovic Ingin Jadi Pelatih. Nov 09 2021 Jika Pensiun Djokovic Ingin Jadi Pelatih PETENIS nomor satu dunia Novak Djokovic yang baru saja merebut gelar juara Paris Masters berencana menjadi pelatih tenis begitu dia mengakhiri kariernya karena dia tidak berniat membawa pengetahuannya ke liang lahat Djokovic mengamankan gelar Masters ke37 yang memecahkan rekor dan gelar keenamnya .

  14. Pelatih Bayern Munchen Akan Pensiun Akhir Musim Ini. May 15 2013 Bos Bayern Muenchen Jupp Heynckes memberikan indikasi akan pensiun dari kariernya sebagai pelatih pada akhir musim ini Dia merasa sudah terlalu tua apalagi harus bekerja di luar negeri Pelatih berusia 68 tahun ini sudah mempersembahkan satu trofi yaitu gelar Bundesliga sebelum melepaskan jabatan pelatih The Bavarian yang mulai bulan .

  15. Zlatan Ibrahimovic Jadi Pioner Januari Sibuk bagi Rossoneri. Dec 29 2019 Tetapi Milan yang ingin mendapat benefit maksimal dari Ibra sangat mungkin tidak akan memaksanya untuk cepatcepat bermain Laga kontra SPAL pada babak 16 besar Coppa Italia 161 jadi alternatif debutnya Tetapi apakah Ibra jadi satusatunya .

  16. GP Valencia Rossi pamitan dari MotoGP akhir pekan ini . Nov 12 2021 Grand Prix Valencia akhir pekan ini akan menjadi balapan MotoGP terakhir bagi Rossi Meskipun ini akan menjadi balapan terakhir saya di MotoGP saya merasa normal dan saya rasa itu tidak apaapa kata Rossi dikutip laman resmi SRT Mungkin harihari setelah akhir pekan ini akan terasa berbeda tahun ini.

  17. Lionel Messi Ingin Kembali ke Barcelona Setelah Pensiun . Nov 01 2021 Saya selalu bilang saya ingin sekali bisa membantu Barca kata Messi dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol oleh Sport yang dikutip Marca pada Senin Saya ingin menjadi sekretaris teknis suatu saat nanti Entah apakah itu di Barcelona atau di tempat lain Bila mungkin saya ingin kembali berkontribusi sesuai kemampuan saya karena .

  18. SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming RCTI AS Roma vs AC . Pada musim 20092010 Etoo yang menjadi bagian kesepakatan dari perpindahan Ibra berhasil memiliki kenangan manis Ia bersama Inter Milan sukses meraih treble winner termasuk gelar Liga Champions.

  19. Wabah Virus Corona Berkepanjangan Ibra Pertimbangkan Pensiun. Mar 27 2020 Dia menandatangani persyaratan untuk tetap di klub hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan satu tahun Ibra yang saat ini dikabarkan telah kembali ke negaranya mengatakan Saya kembali ke klub yang sangat saya hormati dan ke kota Milan yang saya suka ujarnya dilansir Daily Mail Aston Villa Ngebet Ingin Steven Gerrard Jadi Pelatih .

  20. come join with us. Stiliyan Petrov akan menjadi pelatih di akademi Aston Villa setelah mengumumkan pensiun menjelang akhir musim Premier League 20122013 Adriano perpanjang kontrak Bek Barcelona Adriano Correia akan memperpanjang kontrak bersama Blaugrana yang membuatnya menetap bersama juara La Liga tersebut hingga 2017.

  21. barcelonistas. Jan 21 2010 Bukan hanya itu Barcelona juga menjadi satusatunya tim tang belum terkalahkan di Liga BBVA musim ini Mereka berhasil memenangi 14 dari total 18 laga yang telah dilalui Setiap pihak saling membantu hingga kami mampu mencapai semua ini Sekarang kami menjadi tim yang kian disegani ucap pelatih Barcelona Josep Guardiola.

  22. Paris Saint Germain Indonesia. Paris Jawara Ligue 1 musim ini Paris SaintGermain PSG mulai bergerak mencari sosok pengganti Carlo Ancelotti yang berminat terbang ke Santiago Bernabeu guna menangani Real Madrid di musim depanDari laporan yang berkembang di Paris Les Parisiens julukan PSG telah mendekati manajer interim Chelsea asal Spanyol Rafael Benitez Adalah LEquipe yang mulamula melansir kabar ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *