Harry Kane Bisa Jadi Pemain Kunci MU untuk Rebut Gelar Liga

Eks Pelatih MU, Ron Atkinson mendesak mantan klubnya untuk merekrut striker Inggris, Harry Kane. Pemain Tottenham itu dianggap sebagai kepingan terakhir dalam skuat Ole Gunnar Solskjaer untuk merebut kembali gelar Premier League.

Manchester United memang terpuruk, setidaknya dalam beberapa tahun terakhir ini. Namun sejak kedatangan pelatih anyar Ole Gunnar Solksjaer, performa Setan Merah tampak membaik dan mengalami peningkatan secara perlahan.

Buktinya, sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi Corona, Manchester United sudah meraih 11 laga tanpa kekalahan dengan catatan 29 gol dan kebobolan dua gol saja. Berkatnya, mereka berada di posisi ke-5 pada klasemen, hanya terpaut tiga poin dari empat besar.

Namun, MU tentu saja membutuhkan amunisi lagi jika memang ingin menjadi penantang serius dalam perburuan gelar juara musim-musim selanjunya. Ron Atkinson menilai mantan tim asuhannya butuh seorang striker top.

“Saya rasa mereka saat ini membutuhkan seorang striker yang top,” ujar Atkinson kepada beIN Sports.

Sebenarnya, skuat Manchester United saat ini sudah cukup bagus menurut atkinson, hanya saja mereka tidak punya penyerang ganas seperti Van Nistelrooy di Era Sir Alex dulu. Marcus Rashford sudah bagus, tapi dia butuh ‘teman’ di lini depan.

“Saya melihat tim ini kekurangan striker tipikal Ruud van Nistelrooy atau Robin van Persie, seorang striker yang mampu memberikan jaminan banyak gol di akhir musim. Mereka butuh penyerang yang bisa menjalin kerjasama dengan Marcus Rashford.” Tandasnya.

Lantas, bagaimana dengan Anthony Martial? Menurutnya juga bagus, tapi Harry kane adalah striker yang bisa menjamin 25 gol di akhir musim bagi Setan Merah.

“Mereka saat ini memiliki Anthony Martial dan ia sebenarnya sudah cukup bagus, namun saya rasa mereka tetap butuh striker top, dan belakangan mereka dikaitkan dengan Harry Kane.”

“Saya akan terkejut jika mereka bisa mendapatkan dia, namun jika ia jadi bergabung, ia bisa memberikan jaminan 25 gol di akhir musim bagi United.” ujarnya.

Harry Kane sendiri sempat mengisyaratkan rencananya untuk pindah klub pada musim panas mendatang. Ini bisa jadi kesempatan emas bagi Manchester United.

12 Replies to “Harry Kane Bisa Jadi Pemain Kunci MU untuk Rebut Gelar Liga”

  1. 7 Pemain Kunci yang Bergaji Kecil Harry Kane sampai Dele . Nov 12 2017 7 Pemain Kunci yang Bergaji Kecil Harry Kane sampai Dele Alli Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane membuntuti Ronaldo pada peringkat kedua dengan torehan lima gol hingga laga Liga Champions melawan Real Madrid di Wembley stadium London 1112017 APTim Ireland.

  2. Harry Kane Kunci MU Juara Premier League Musim Depan . Apr 30 2020 Atkinson sendiri merekomendasikan satu nama yang bisa dikejar oleh MU di musim panas nanti Ia menilai sosok Harry Kane bisa menjadi kartu AS setan Merah untuk musim depan Saya melihat tim ini kekurangan striker tipikal Ruud van Nistelrooy atau Robin van Persie seorang striker yang mampu memberikan jaminan banyak gol di akhir musim.

  3. Zlatan Ibrahimovic Ingin Harry Kane Khianati Tottenham . Jan 23 2019 BOLASPORTCOM Kepada Harry Kane Zlatan Ibrahimovic menunjukkan jalan yang menurutnya harus dilalui untuk mencapai kesuksesan Jika ditanya soal pemain hebat tanpa gelar di era modern ini nama Harry Kane bakal menjadi salah satu di antaranya Zlatan Ibrahimovic pun gatal untuk berkomentar karenanya Bagi Zlatan Ibrahimovic seorang .

  4. Harry Kane Bisa Menangkan Banyak Gelar Juara di MU. Apr 18 2020 QQMulia88 Harry Kane diberi saran oleh mantan pemain Timnas Inggris Kevin Phillips terkait tentang masa depannya Ia menilai bahwa striker Tottenham itu akan membuat langkah yang bagus jika pindah ke Manchester United musim depan Striker 26 tahun itu sudah menjelma menjadi ikon Tottenham dalam tiga tahun terakhir Ia selalu bisa menjadi sosok .

  5. Harry Kane Kunci MU Juara Premier League Musim Depan . Atkinson sendiri merekomendasikan satu nama yang bisa dikejar oleh MU di musim panas nanti Ia menilai sosok Harry Kane bisa menjadi kartu AS setan Merah untuk musim depan Saya melihat tim ini kekurangan striker tipikal Ruud van Nistelrooy atau Robin van Persie seorang striker yang mampu memberikan jaminan banyak gol di akhir musim.

  6. Harry Kane Disebut Bisa Menangkan Banyak Gelar Juara di MU . Apr 17 2020 Saat ini ada banyak perdebatan mengenai Harry Kane pindah ke Manchester United Saya rasa dia akan menjadi pemain yang luar biasa bagi mereka dan kehadirannya bisa membuat Manchester United menjadi penantang gelar yagn serius musim depan Harry Kane bisa membuat klub manapun menjadi penantang gelar Premier League.

  7. Harry Kane Wikipedia bahasa Indonesia ensiklopedia . Harry Edward Kane MBE lahir 28 Juli 1993 adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai penyerang untuk klub Liga Utama Inggris Tottenham Hotspur dan tim nasional InggrisKane membuat debut tim utama di Tottenham pada 25 Agustus 2011 dalam pertandingan UEFA Europa League melawan HeartsSebelum tampil secara reguler di tim utama Tottenham .

  8. Gareth Southgate dukung Harry Kane pecahkan rekor gol . Nov 16 2021 Kane juga menjadi pemain timnas Inggris pertamanya yang mencetak trigol berturutturut sejak Tommy Taylor pada tahun 1957 dan pemain pertama mencetak empat gol dalam pertandingan sejak Ian Wright melawan San Marino pada tahun 1993 Baca juga Harry Kane kemas trigol bantu Inggris cukur Albania Pewarta Hendri Sukma Indrawan Editor Fitri .

  9. Villarreal vs Manchester United Beberapa Pemain Kunci . Nov 23 2021 Pemain Pantai Gading ini kemungkinan besar akan diandalkan saat menghadapi Chelsea di Liga Inggris pada akhir pekan nanti karena Harry Maguire tidak bisa dimainkan karena skorsing Namun untuk pertandingan Eropa ini Maguire tersedia dan bisa diandalkan untuk menjaga jantung pertahanan Setan Merah.

  10. Conte dan Cara Menghidupkan Kane di Tottenham . Nov 03 2021 Pemain bintang Spurs itu dikabarkan cukup antusias untuk bisa bekerjasama dengan Conte Bahkan kehadiran Conte dapat menjadi kunci dari kelanjutan kiprah striker berusia 28 tahun itu bersama Spurs Kendati akhirnya bertahan di Spurs Kane sepertinya sudah tidak memiliki motivasi untuk memperkuat klub asal London Utara tersebut.

  11. Cetak 4 Gol Kontra San Marino Harry Kane Incar Rekor . Nov 16 2021 Saat ini gelar prestisius tersebut masih beratas namakan Wayne Rooney yang sempat bermain bareng dengannya di timnas Inggris Karier Inggris Rooney yang membentang selama 15 tahun membuatnya berkesempatan mencetak 53 gol Artinya hanya butuh lima gol lagi sebelum Harry Kane bisa menyamai sang legenda Manchester United.

  12. Harry Kane kemas trigol bantu Inggris cukur Albania . Nov 13 2021 Harry Kane kemas trigol bantu Inggris cukur Albania Sabtu 13 November 2021 0529 WIB Penyerang sekaligus kapten tim nasional Inggris Harry Kane melakukan tendangan akrobatik untuk melengkapi raihan trigolnya ke gawang Albania dalam laga lanjutan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Stadion Wembley London Inggris Jumat 1211 .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *