Guardiola Akui Kini Dia Bukan Pelatih Terbaik Dunia

Semakin berkembangnya tim-tim Eropa tak terkecuali di Inggris, membuat persaingan menuju gelar juara semakin ketat. Level kesulitan yang kian meninggi ini membuat Pep Guardiola mengakui bahwa kini dia tak layak menyandang status pelatih terbaik dunia.

Sejak memulai karirnya sebagai pelatih, Pep Guardiola memang langsung menjadi sorotan. Bagaimana tidak, debutnya di Barcelona ditandai dengan Sextuples atau Enam gelar dalam semusim, tepatnya di tahun 2009 silam.

Kemudian, Pep juga sempat sukses bersama Bayern Munchen dan sekarang dia menangani Manchester City. Total, Guardiola hingga kini sudah meraih delapan gelar liga bersama tiga tim berbeda, serta dua trofi Liga Champions Eropa bersama Barcelona.

Tak heran jika orang-orang menyebut pelatih asal Spanyol itu sebagai salah satu pelatih terbaik dunia. Namun, sekarang situasinya cukup berbeda di Manchester city. Musim ini, Pep hampir pasti kehilangan gelar premier League.

Pasalnya, Manchester City yang dibesutnya sudah tertinggal 22 poin dari pemuncak klasemen sementara, Liverpool . Hal inilah yang membuat Pep Guardiola merasa bahwa dia bukan lagi pelatih terbaik dunia.

Namun, sedari masih menangani Barcelona, Pep memang tidak pernah merasa bahwa dia adalah pelatih terbaik.

“Dulu saya pernah (Menjadi pelatih terbaik dunia). Apa itu pelatih terbaik di dunia? Saya tak merasa saya yang terbaik, tak pernah dalam hidup saya,” Demikian kata Pep Guardiola kepada Sky Sports.

Lebih lanjut, mantan pelatih Bayern Munchen ini menegaskan bahwa kesuksesan tim bukan hanya karena racikan taktik dari pelatih, tapi juga karena para pemain yang bekerja sama sebagai tim.

“Ketika saya meraih enam gelar beruntun di Barcelona dan meraih treble, saya tak pernah merasa demikian. Saya juara karena saya memiliki para pemain luar biasa di klub besar,” tandasnya.

Bahkan pep juga mengakui bahwa dia tidak akan mampu meraih gelar juara jika tanpa dukungan para pemain yang luar biasa.

“Ada para pelatih hebat, mereka tak memiliki pemain ini, mereka tak memiliki klub besar ini. Saya pelatih bagus tapi bukan yang terbaik. Berikan saya tim yang tak seperti Manchester City, saya tak akan juara,” tukasnya.

39 Replies to “Guardiola Akui Kini Dia Bukan Pelatih Terbaik Dunia”

  1. Xavi dan Tradisi Barcelona Tunjuk Mantan Gelandangnya . Nov 06 2021 Namun Guardiola memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sempurna Ia mempersembahkan treble winner di akhir musim 20082009 Sejak saat itu Guardiola terus berevolusi menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia Ia mampu menyempurnakan filosofi tikitaka Cruyff Guardiola bertugas sebagai pelatih Barcelona selama empat musim.

  2. Pochettino tersanjung hadapi pelatih terbaik di dunia . Apr 27 2021 Jakarta ANTARA Manajer Paris SaintGermain PSG Mauricio Pochettino menyebut calon lawannya manajer Manchester City Pep Guardiola sebagai pelatih terbaik di dunia saat kedua pelatih itu membuka lagi persaingan mereka di semifinal Liga Champions yang digelar Kamis 294.

  3. Tokoh Terkemuka MU Malah Pilih Sosok Ini Calon Pengganti . Nov 17 2021 Pelatih kepala Leicester City Brendan Rodgers diidentifikasi sebagai kandidat utama untuk peran tersebut di Old Trafford Namun menurut Manchester Evening News tokohtokoh terkemuka di MU terkesan dengan penampilan Enrique yang baru saja mengamankan posisi Spanyol di Piala Dunia 2022.

  4. Pep Guardiola pelatih terbaik sepanjang masa ANTARA News . May 24 2021 Tidak Guardiola bukan pelatih seperti itu Ketika timnya harus menang maka itu mesti dicapai dengan cara yang indah yang merelasikan rencana taktik teknik keterampilan dan bakat Tak heran di mana pun dia berkiprah entah Barcelona Bayern maupun City Guardiola selalu menghadiahkan permainan atraktif yang hampir tak pernah mengecewakan .

  5. PSG Vs Man City Pochettino Antusias Hadapi Pelatih . Apr 27 2021 Pelatih Les Parisiens Mauricio Pochettino mengaku antusias jelang menghadapi salah satu pelatih terbaik di dunia Pep Guardiola Laga PSG vs Manchester City akan digelar di Parc des Princes Kamis 2942021 dini hari WIB Laga ini tentu bakal seru karena kedua pelatih bakal bereuni lagi setelah bertahuntahun lamanya.

  6. Guardiola pelatih terbaik sepanjang masa ANTARA News. May 23 2021 Tidak Guardiola bukan pelatih seperti itu Ketika timnya harus menang maka itu mesti dicapai dengan cara yang indah yang merelasikan rencana taktik teknik keterampilan dan bakat Tak heran di mana pun dia berkiprah entah Barcelona Bayern maupun City Guardiola selalu menghadiahkan permainan atraktif yang hampir tak pernah mengecewakan .

  7. Pep Guardiola Pelatih Terbaik Sepanjang Masa. May 23 2021 Tidak Guardiola bukan pelatih seperti itu Ketika timnya harus menang maka itu mesti dicapai dengan cara yang indah yang merelasikan rencana taktik teknik keterampilan dan bakat Tak heran di mana pun dia berkiprah entah Barcelona Bayern maupun City Guardiola selalu menghadiahkan permainan atraktif yang hampir tak pernah mengecewakan .

  8. Guardiola Akui Arsenal dan Mikel Arteta Sedang Negosiasi. Dec 18 2019 Guardiola Akui Arsenal dan Mikel Arteta Sedang Negosiasi Dia masih mendampingi tim berlatih kata Guardiola Setan Merah Harus Punya Pelatih Terbaik Dunia Liga Inggris 26102021 08 .

  9. Ketika Joao Cancelo Menyaingi Torehan Cristiano Ronaldo. Nov 05 2021 Joao adalah salah seorang bek dengan kemampuan menyerang terbaik di dunia saat ini Dia bisa mencetak gol maupun menyuplai gol memberi assist Red puji Foden gelandang City di laman resmi klub Foden menilai Cancelo telah membuat City kini memiliki banyak opsi kreator serangan Bukan hanya gelandang serang Kevin De Bruyne KDB.

  10. Jelang PSG Vs ManCity Pochettino Enggan Berharap Banyak . Sep 28 2021 Pasalnya ManCity ditukangi oleh salah satu manajer terbaik di dunia Pep Guardiola Manchester City telah berada di bawah pelatih terbaik menurut saya Mereka ingin memenangkan Liga Champions .

  11. Pep Guardiola Saya Bukan Lagi Pelatih Terbaik di Dunia . Tak hanya merasa bukan lagi pelatih terbaik di dunia Guardiola mengaku tak pernah merasa dirinya menjadi yang terhebat bahkan ketika meraih banyak gelar bersama Barcelona Dulu saya pernah jawab Guardiola ketika ditanya apakah dia merupakan pelatih terbaik di dunia dalam wawancara dengan Sky Sports.

  12. Telaah Guardiola pelatih terbaik sepanjang masa ANTARA . May 24 2021 Telaah Guardiola pelatih terbaik sepanjang masa id Pep GuardiolaGuardiola pelatih terbaik sepanjang masaManchester City Senin 24 Mei 2021 1843 WIB Manajer Manchester City Pep Guardiola tengah dan staff berfoto bersama dengan trofi saat merayakan keberhasilan menjadi juara Liga Premier di Stadion Etihad Manchester Inggris Minggu 235 .

  13. 11 Calon Pemain Terbaik FIFA 2021 Ada Lionel Messi dan . Nov 22 2021 VIVA FIFA telah merilis kandidat terpilih untuk penghargaan pemain terbaik FIFA 2021 Selasa dini hari WIB 23 November 2021 Di kategori pemain pria ada 11 calon penerima penghargaan Performa di musim 20202021 jadi tolok ukurnya Ada empat kategori voters dalam penganugerahan pemain .

  14. Jelang PSG Vs ManCity Pochettino Enggan Berharap Banyak . Sep 28 2021 Dia akan mengenal rekan satu timnya dan dia akan sukses dan memenangkan banyak hal besar untuk klub ini tambah Pochettino Sementara itu terkait duel menghadapi ManCity Pochettino mengakui lawannya tersebut bukan tim yang mudah dihadapi Pasalnya ManCity ditukangi oleh salah satu manajer terbaik di dunia Pep Guardiola.

  15. 5 Pemain Barcelona yang Bisa Menderita di Bawah Xavi. Nov 09 2021 Liputan6com Barcelona Barcelona telah menunjuk Xavi Hernandez sebagai pelatih Legenda klub itu telah diperkenalkan di Camp Nou Senin 8112021 Xavi Hernandez dikontrak Barcelona tiga tahun Juru taktik berusia 41 tahun itu diharapkan dapat membawa masa kejayaan kembali ke Camp Nou Mantan pemain timnas Spanyol itu menggantikan .

  16. Lionel Messi Ingin Balik ke Barcelona. Nov 01 2021 Lionel Messi Foto AFP Barcelona Beritasatucom Bukan rahasia lagi bahwa hati Lionel Messi tetap di Barcelona bahkan setelah meninggalkan klub selama musim panas untuk bergabung dengan Paris SaintGermain PSG Kini penyerang asal Argentina itu mengungkapkan bahwa dirinya memang memiliki rencana untuk kembali ke klub masa .

  17. Bukan Man City Sebelum Pensiun Marco Verratti Ingi Pulang . Oct 12 2021 Bahkan dalam beberapa tahun terakhir Verratti dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia Belum lama ini Verratti mendapatkan pujian setinggi langit dari manajer Manchester City Pep Guardiola Pujian tersebut disampaikan oleh Guardiola tak lama setelah The Cityzens dihajar PSG dengan skor 20 di matchday kedua Liga Champions.

  18. 5 Pemain yang Tinggalkan Barcelona Setelah Ribut dengan . Nov 04 2021 BACA JUGA Barcelona Terbangkan Dua Wakilnya ke Doha Xavi Hernandez Segera Resmi Jadi Pelatih Blaugrana Lalu siapa saja pemain Barcelona yang mengalami hal tersebut Sebagaimana dikutip dari Sportskeeda Kamis 4112021 berikut lima pemain yang tinggalkan Barcelona setelah ribut dengan orang dalam klub.

  19. Man City Vs Crystal Palace Guardiola Menuju Laga ke200. Oct 30 2021 Manchester City akan menjamu Crystal Palace di pekan ke10 Premier League Laga Man City vs Crystal Palace akan digelar di Etihad Stadium Sabtu 30102021 malam WIB Ini akan jadi laga ke200 Guardiola di Premier League sejak ditunjuk sebagai manajer City pada 2016 Sejauh ini dia mencatat 146 kemenangan 25 hasil imbang dan 28 kali kalah.

  20. Tentang Guardiola Pelatih Barcelona yang Hendak Mundur . Guardiola pelatih berusia 41 tahun telah menjadi fenomena Kata Michael Laudrup Barcelona akan sangat susah mencari figur entrenador brilian seperti Pep minimal dalam 30 tahun ke depan Kantor berita Reuters secara khusus memberi ulasan lengkap terkait si .

  21. Jadwal Manchester City vs Palace Guardiola Songsong Laga . Oct 30 2021 Mereka selalu memiliki pemainpemain hebat dan ini akan menjadi ujian nyata Saya tak sabar bertemu Patrick tutup Guardiola Apapun hasil kontra Palace Guardiola dipastikan akan jadi pelatih dengan catatan terbaik dalam 200 pertandingan di Liga Inggris tetapi kemenangan tentu diburu demi menjaga posisi City dalam persaingan di papan atas.

  22. Acuhkan Barcelona Manchester City Sudah Punya Messi Versi . Nov 02 2020 INDOSPORTCOM Tanpa perlu susah payah pulang ke Barcelona hanya demi bereuni dengan Lionel Messi Pep Guardiola punya alasan menolak Ia kini sudah berhasil mengembangkan pemain serupa di raksasa Liga Inggris Manchester City Jauh sebelum singgah ke Etihad Stadium nama besar dari pelatih berkebangsaan Spanyol itu nyatanya memang .

  23. Pochettino tersanjung hadapi pelatih terbaik di dunia . Apr 27 2021 Pochettino tersanjung hadapi pelatih terbaik di dunia Selasa 27 April 2021 1330 WIB Dokumentasi Manajer Manchester City Pep Guardiola dalam perempatfinal Liga Champions di Stadion Etihad Manchester 17 April 2019.

  24. Legenda Klub Jadi Pelatih Xavi akan Jadi Seperti . Nov 06 2021 Solskjaer kini melatih Manchester United Dia menangani Red Devils sejak 2018 Namun beda dengan Guardiola perjalanannya sebagai pelatih di Old Trafford penuh liku bahkan akhirakhir kerap diterjang isu pemecatan Sebab meski dengan kualitas skuad yang ada di mana dia punya pemainpemain seperti Cristiano Ronaldo hingga Jadon Sancho .

  25. Profil Josep Guardiola Bolanet. Nov 08 2021 Josep Guardiola i Sala atau lebih dikenal dengan sebutan Pep Guardiola adalah mantan pemain sepak bola asal Spanyol yang kini berprofesi sebagai pelatih klub sepak bola Dia lahir pada 18 January 1971 di Santpedor Barcelona Catalonia Josep Guardiola menghabiskan kebanyakan karirnya sebagai pemain di Barcelona.

  26. Pep Guardiola Yakin Xavi akan Beri Energi Positif pada . Nov 09 2021 Pep Guardiola menyambut gembira kedatangan Xavi Hernandez sebagai pelatih baru Barcelona dan yakin mantan bintang Blaugrana itu akan membawa energi positif ke Camp Nou Gilabolacom Guardiola yang juga pernah mengasuh Xavi di tahun 2008 hingga 2012 itu bahkan menilai mantan gelandangnya itu bisa membalikkan situasi di Barcelona.

  27. PSG Vs Man City Bisa Depak The Citizens Lagi Pochettino. Apr 28 2021 Guardiola adalah salah satu pelatih terbaik di dunia jika bukan yang terbaik Saya menghormati semua yang telah dia lakukan sepanjang kariernya Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit karena Manchester City sedang menjalani musim yang hebat ujarnya.

  28. Pep Guardiola Aku Bukan Pelatih Terbaik Dunia Aku Tak . Feb 13 2020 Lebih lanjut Guardiola bahkan tidak merasa dirinya pelatih terbaik di dunia ketika sedang jayajayanya membesut Barcelona Well padahal pelatih yang kini berusia 49 tahun itu telah membantu Blaugrana mengoleksi 14 trofi bergengsi termasuk La Liga dan Liga Champions lho.

  29. Terungkap Ternyata Xavi Hernandez Tolak Jadi Pelatih . Nov 09 2021 Baca Juga Resmi Jadi Pelatih Barcelona Josep Guardiola Beri Wejangan kepada Xavi Hernandez Ya memang benar saya berbicara dengan Brasil Idenya adalah untuk membantu Tite dan mengambil alih tim setelah Piala Dunia pada 2022 ujar Xavi dilansir dari 90 Min Selasa 9112021.

  30. Guardiola Pelatih Hebat Toure Itu Cuma Mitos Liga Olahraga. Bukan rahasia lagi bahwa selama ini Guardiola dikenal sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia Hal itu tak bisa lepas dari keberhasilannya memoles beberapa tim seperti Barcelona Bayern Munich dan kini Manchester City.

  31. Casey Stoner Comeback di MotoGP Algarve. Nov 06 2021 Casey Stoner bikin kejutan di MotoGP Algarve Bukan mau balapan melainkan ia bicara soal kisahnya selepas pensiun dari MotoGP hingga bicara soal rivalitasnya dengan Valentino Rossi Dalam kesempatan yang sama ia turut mengomentari sekaligus memberi wejangan untuk Ducati Stoner adalah sosok istimewa bagi Ducati Hingga kini cuma dia yang .

  32. Resmi Gabung Arsenal Cedric Soares Janji Tampil 100 . Feb 01 2020 Cedric Soares telah resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Arsenal sejak Jumat malam WIB 3101 Bek berusia 28 tahun tersebut pun bertekad untuk memberikan 100 persen kemampuannya untuk The Gunners Sebagai informasi Arsenal memang telah mencapai kesepakatan dengan Southampton untuk peminjaman Cedric Soares sampai akhir musim nanti.

  33. Skuad Manchester City Sarat Kualitas dan Kuantitas . Sep 27 2021 Suaracom Masa depan gelandang serang Manchester City Bernardo Silva belakangan dispekulasikan seiring dengan materi lini serang The Citizens yang kian sarat kualitas dan juga kuantitas Kini pelatih Manchester City Pep Guardiola pun membuka peluang Bernardo hengkang di bursa transfer mendatang Bagi pelatih berkepala plontos itu hal tersebut .

  34. Pep Guardiola Ungkap Peran Penting Asisten Barunya Musim . Feb 22 2021 Banyak orang menilai semua itu berkat kegeniusan Guardiola yang diakui sebagai salah satu pelatih terbaik dunia dalam satu dekade terakhir Namun bila dicermati itu juga tak terlepas dari sosok asisten yang jadi tangan kanan sang .

  35. Siap Tinggalkan City 2023 Guardiola Incar Kursi Pelatih . Aug 26 2021 Pep Guardiola Pelatih Terbaik Premier League 20202021 Setelah tujuh tahun di klub ini saya pikir saya akan istirahat Saya perlu istirahat setelah berada di suatu tempat selama bertahuntahun dan juga berhenti untuk mengevaluasi apa yang telah kami lakukan dan mencoba belajar dari pelatih lain lanjutnya.

  36. Upaya Barcelona Datangkan Xavi Masih Buntu Al Sadd Enggan . Nov 05 2021 DOHA suaramerdekacom Upaya Barcelona mendaratkan Xavi Hernandez sebagai pelatih baru masih menemui jalan buntu Pasalnya Al Sadd masih enggan melepaskan Xavi Hernandez meski Barcelona sudah mengirim utusannya ke Doha Qatar untuk bernegosiasi Kami menyambut baik kunjungan delegasi administrasi dari klub Spanyol Barcelona AlSadd .

  37. Medhi Benatia Akui Pep Guardiola Pelatih Terbaik Tapi . Info Bola Ajang Berita Medhi Benatia Akui Pep Guardiola Pelatih Terbaik Tapi Meski tak meragukan kualitas Pep Guardiola dalam taktik sepakbola eks bek.

  38. Guardiola Akui Kini Dia Bukan Pelatih Terbaik Dunia . Feb 13 2020 Hal inilah yang membuat Pep Guardiola merasa bahwa dia bukan lagi pelatih terbaik dunia Namun sedari masih menangani Barcelona Pep memang tidak pernah merasa bahwa dia adalah pelatih terbaik Dulu saya pernah Menjadi pelatih terbaik dunia Apa itu pelatih terbaik di dunia Saya tak merasa saya yang terbaik tak pernah dalam hidup saya .

  39. Barcelona Minati Xavi Hernandez Al Saad Minta Laporta . Nov 02 2021 Dibandingkan dengan Pep Guardiola Xavi Dia Pelatih Terbaik Dunia Selasa 9 November 2021 1030 WIB Situasi Eden Hazard Tak Ideal Roberto Martinez Dia Bisa Tuntaskan Musim dengan Baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *