Gerard Pique Bertekad Pulih Sebelum El Clasico Jilid 2

Gerard Pique Bertekad Pulih Sebelum El Clasico Jilid 2

Pertandingan El Clasico selalu memiliki tempat yang spesial di hati para pemain Barcelona, tak terkecuali pemain senior seperti Gerard Pique. Untuk itulah sang bek bertekad pulih cepat agar bisa tampil dalam pertandingan melawan Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Gerard Pique yang merupakan jantung pertahanan Barcelona telah mengalami cedera lutut yang membuatnya absen selama kurang lebih satu bulan terakhir.

Cedera tersebut sendiri didapati sang pemain dalam pertandingan leg kedua semifinal Copa Del Rey melawan Sevilla pada bulan Maret lalu.

Tentu saja cedera tersebut membuat Pique harus melewatkan beberapa pertandingan, tapi untung saja tidak begitu banyak laga bersama Barcelona yang dia lewati dikarenakan jeda Internasional sempat berlangsung akhir bulan kemarin.

Meski demikian, kondisi sang bek sampai saat ini belum pulih betul, belum ada kejelasan tentang kapan Pique pulih sepenuhnya dan menjalani comeback.

Yang jelas, Barcelona sendiri masih ditunggu beberapa pertandingan penting, termasuk diantaranya duel melawan sang rival abadi, Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol pada Minggu Besok (11/04).

Terkait dengan pertandingan tersebut, Gerard Pique berharap dirinya bisa pulih dan tampil dalam pertandingan yang dikenal dengan istilah ‘El Clasico’.

“Saya akan mencoba agar bisa main melawan Real Madrid. Saya menjalaninya dari hari ke hari. Saya mencoba pulih sesegera mungkin, tapi bukan cuma karena akan menghadapi Real Madrid.” ujar Gerard Pique seperti dikutip Marca.

Kehadiran Pique tentu saja diharapkan juga oleh skuat Barcelona karena bagaimanapun pasukan Ronald Koeman masih berjuang merebut puncak klasemen dari tangan Atletico Madrid.

Sebagai informasi, saat ini raksasa Catalan berada di peringkat ke-2 pada klasemen sementara. DI posisi tersebut, Lionel Messi dan kolega sudah mengumpulkan 62 poin dari 28 pertadingan musim ini.

Dengan raihan 62 poin itu, Barcelona masih tertinggal empat angka dari Atletico Madrid yang sekarang memimpin klasemen.

Selain La Liga, Barca juga masih berpeluang meraih gelar Copa Del Rey. Sedangkan peluang mereka di Liga Champions telah kandas sejak kekalahan telak dari Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

DAFTAR SITUS ONLINE JUDI TERBAIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *