Garry Neville Kecam Habis Performa Arsenal Kontra City

Garry Neville Kecam Habis Performa Arsenal Kontra City

Salah seorang legenda Manchester United, Garry Neville melayangkan kritik yang cukup pedas terhadap Tim Arahan Arsene Wenger, Arsenal. Kritik tersebut tak lain berkaitan dengan kekalahan yang ditelan The Gunners dalam pertandingan melawan Manchester City di Final Piala Liga kemarin.

Garry Neville Kecam Habis Performa Arsenal Kontra City

Sebagaimana diketahui, Manchester City dan Arsenal memang saling berhadapan dalam partai final Piala Liga Inggris, minggu malam WIB Kemarin (25/02) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut sendiri Manchester city memang terlihat tampil lebih mendominasi sejak pekan pertama, dan akhirnya mereka berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas Arsenal.

Dalam pertandingan tersebut, Gary Neville yang merupakan mantan penggawa andalan Manchester united memang bertugas menjadi komentator di sebuah stasiun televisi, kemudian selepas pertandingan Neville lantas mengecam habis performa Arsenal dalam pertandingan tersebut.

Dalam pandangannya, The Gunners tampil sangat mengecewakan, dibawah rata-rata, sampai-sampai kekalahan tersebut membuat salah seorang suporter mereka menangis.

“Di menit sebelum gol itu, saya sempat menggarisbawahi para pemain Arsenal yang jalan-jalan, dan kemudian langkah mundur Aaron Ramsey serta Granit Xhaka, joging – mereka benar-benar memalukan, sangat-sangat memalukan,”

“Berjalan di lapangan Wembley, menyerah, tak tahu malu. Dan lihat itu [ada anak kecil yang menangis ketika kamera mengarahkan ke tribun penonton], itulah yang mereka sebabkan. Semua suporter ingin melihat para pemain berlari, secepat yang dia bisa, sekeras mungkin, namun mereka malah berjalan-jalan di lapangan.” Demikian ujar Neville kepada reporter.

Manchester City sendiri berhasil meraih gelar juara pertamanya musim ini berkat gol-gol yang dicetak oleh Sergio Aguero, Vincent Kompany dan David Silva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *