Ferdinan Yakin Kane tetap di Totenham

Kegemilangan Harry Kane di atas lapangan dalam dua musim terakhir membuat yang bersangkutan kerap kali dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, namun Kane sendiri sempat mengungkapkan komitmennya bersama Tottenham Hotspur. Akan tetapi, hal ini diragukan oleh mantan bek Manchester united, Rio Ferdinand.


Sebagaimana diketahui, Kane adalah salah satu penggawa Manchester United yang tampil apik dalam dua musim terakhir dengan menjadi Top Skorer Liga Primer Inggris secara beruntun. Yang bersangkutan juga berpeluang mengulang prestasinya tersebut musim ini setelah mengoleksi tak kurang dari 26 gol di ajang Premier League musim ini.

Tak heran jika Kane terus dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, dan sempat muncul kabar yang mengklaim bahwa penyerang Internasional Inggris tersebut sempat mendapat tawaran dari Real Madrid pada musim panas kemarin. Soal masa depannya yang terus diperbincangkan Kane sendiri justru mengaku ingin bertahan lama di Tottenham Hotspur.

Bahkan, belum lama ini, Kane mengungkapkan kekagumannya akan sosok Francesco Totti dan mengaku tertarik untuk mengikuti jejak sang legenda AS Roma tersebut. Tapi Rio Ferdinand meragukan komitmen pemain berusia 25 tahun tersebut, dengan talenta yang dia miliki dan ketertarikan dari para raksasa Eropa, Kane diyakini Ferdinand bakal tergoda dengan tawaran yang dilayangkan.

“Ketika Anda punya talenta seperti [yang dimiliki Kane] itu, tim-tim akan datang menelepon, dan mampukah Tottenham menolaknya?” dikutip dari sbobet.

“Mereka [Spurs] pindah ke stadion baru tahun depan. Saya yakin mereka ingin mempertahankan dia dan membiarkan Harry melakukan kick-off stadion tersebut, namun ini soal siapa yang akan datang menghampiri, dan dalam bentuk apa mereka datang. Itulah yang akan menentukan apakah Harry bertahan di Tottenham atau tidak.” kata Ferdinand kepada Omnisport saat menghadari London Football Awards (LFA).agenbola8.com

10 Replies to “Ferdinan Yakin Kane tetap di Totenham”

  1. Ferdinan Yakin Kane tetap di Totenham Portal Bola Online . Feb 27 2018 Ferdinan Yakin Kane tetap di Totenham Februari 27 2018 admin berita bola No Comments Kegemilangan Harry Kane di atas lapangan dalam dua musim terakhir membuat yang bersangkutan kerap kali dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa namun Kane sendiri sempat mengungkapkan komitmennya bersama Tottenham Hotspur Akan tetapi hal ini diragukan .

  2. Ferdinand Prediksi Kane Bakal Tinggalkan Tottenham. Feb 24 2018 Legenda Tottenham Hotspur Les Ferdinand memprediksi Harry Kane takkan bertahan lama lagi di skuat The Lilywhites Apalagi jika ada tawaran menggiurkan datang.

  3. Rio Ferdinand Sarankan MU Rekrut Harry Kane di Musim Depan . Mar 31 2020 Ferdinand yakin kalau Kane sudah mulai memberikan isyarat tentang apa yang diinginkannyaMenurutnya MU dan klub besar lainnya siap menampung sang pemain Harry selalu malumalu dan menahan perasaannya tapi ia telah memberikan beberapa isyarat besar kata Ferdinand dalam sesi tanya jawab di Instagram.

  4. Legenda Tottenham Saya Tak Yakin Kane Bertahan Okezone Bola. Feb 24 2018 Legenda Tottenham Hotspur Les Ferdinand mengaku dirinya tak begitu yakin jika Harry Kane akan bertahan untuk membela Spurs Liga Inggris okezone bola.

  5. Harry Kane Diyakini Tetap Bertahan di Tottenham. Oct 06 2017 Redknapp yang pernah melatih Spurs dari 20082012 mengaku yakin bahwa Kane bahagia bermain di klub asal London itu.

  6. Ferdinand Prediksi Kane Top Skorer Sepanjang Masa . Feb 08 2021 Dia bisa jika dia tetap di sini jika dia tetap terbebas dari cedera dia pasti meraih rekor itu Dia pemain yang istimewa kata Ferdinand Saat ini Kane telah mencetak 208 gol selama berseragam Tottenham Hotspur Dia berada di posisi kedua pencetak gol terbanyak Spurs bersama Bobby Smith dan posisi pertama diraih Jimmy Greaves dengan 266 gol.

  7. Ferdinand Yakin Kane Tidak Akan Selamanya Jadi Pemain . Sebagai penggemar saya tidak ingin Harry Kane pergi ke mana pun Saya ingin dia tetap di Tottenham dan mengakhiri kariernya di Tottenham tetapi kami harus realistis Jika Tottenham dapat menyamai ambisi Harry untuk memenangkan banyak hal maka dia akan tetap di Tottenham kata Ferdinand menyadur dari Sportskeeda Senin 1082020.

  8. Ferdinand Yakin Kane Tidak Akan Selamanya Jadi Pemain . Aug 10 2020 Sebagai penggemar saya tidak ingin Harry Kane pergi ke mana pun Saya ingin dia tetap di Tottenham dan mengakhiri kariernya di Tottenham tetapi kami harus realistis Jika Tottenham dapat menyamai ambisi Harry untuk memenangkan banyak hal maka dia akan tetap di Tottenham kata Ferdinand menyadur dari Sportskeeda Senin 1082020.

  9. Harry KANE tegaskan tetap BERTAHAN DI TOTENHAM . Berita terbaru bursa transfer Harry Kane menegaskan akan tetap bertahan di totenham hotspur dan akan 100berusaha membantu tim untuk kompetisi liga Inggris .

  10. Legenda Tottenham Ragu Kane Bakal Bertahan Bola Liputan6com. Feb 24 2018 Tottenham pindah ke stadion baru tahun depan Saya yakin mereka ingin menahan Kane dan membiarkan dia bermain di stadion itu Tapi ini tentang siapa yang datang memberikan penawaran itulah yang akan menentukan apakah Kane tetap di Tottenham atau tidak kata Ferdinand seperti dilansir Soccerway.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.