Erling Haaland Buka Pintu Gabung Real Madrid

Penyerang buas Norwegia, Erling Braut Haaland memberikan sinyal positif kepada raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid terkait dengan peluang bergabung ke Bernabeu di masa mendatang.

Sebagai informasi, Erling Haaland merupakan salah satu pemain muda yang sangat bersinar pada kampamye musim ini. Setelah bermain apik bersama RB Salzburg, yang bersangkutan lantas dibeli Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Performanya saat membela Norwegia di ajang Piala Dunia U-20 tahun kemarin memang sudah menarik minat sejumlah raksasa Eropa. Bagaimana tidak ? Dia berhasil mencetak sembilan gol sekaligus dalam satu pertandingan pada kompetisi tersebut.

Manchester United sangat serius ingin membeli Erling Haaland pada Januari 2020 lalu. Akan tetapi, jalan terjal dihadapi. Mino Raiola, agen Erling Haaland, tidak bersedia berhubungan dengan United dan akhirnya memilih pindah ke Dortmund.

Sebelum memutuskan bergabung dengan klub Jerman, Haaland sudah diminati sejumlah raksasa Eropa seperti Real Madrid misalnya.

Meski saat ini dia sudah terikat kontrak jangka panjang dengan Dortmund, namun yang bersangkutan tak menutup peluang merapat ke Santiago Bernabeu.

“Selalu menyenangkan ketika mendengar klub-klub besar tertarik pada Anda. Itu artinya, Anda telah melakukan sesuatu dengan benar,” ucap Erling Haaland kepada Four Four Two Magazine.

Perlu diketahui, Dortmund sendiri membeli Erling Haaland senilai 20 Juta Euro dari RB Salzburg, tapi tentu saja angka tersebut berpotensi melambung. Bahkan, saat ini nilai jual Haaland mencapai angka 60 Juta Euro.

Sejak dibeli dari RB Salzburg, Haaland langsung tancap gas bersama Dortmund. Sejauh ini dia bahkan mengemas sembilan gol hanya dalam 7 pertandingan Bundesliga Jerman. Tak hanya itu, sang pemain juga tampil apik di panggung Eropa.

Tercatat, Haaland mengemas dua gol saat Dortmund menang atas PSG pada partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa. Sedangkan jika digabung dengan statsitiknya saat bermain bagi Klub Austria, Haaland sudah mencetak 10 gol di ajang Liga Champions.

Total, Haaland sudah mencetak 40 gol di level klub. Baik itu bersama Dortmund maupun FC Salzburg.

16 Replies to “Erling Haaland Buka Pintu Gabung Real Madrid”

  1. Kedatangan Ralf Rangnick Akan Bantu Man United Rekrut . 2 days ago Sepak bola adalah tentang hubungan Kita semua tahu bahwa Erling Haaland adalah talenta luar biasa dengan rekor mencetak gol yang luar biasa Dia muda dia langsung dia cepat dia kuat kata Meulensteen kepada Stadium Astro Saya pikir seperti kebanyakan penggemar saya berharap dia berada di Man United karena hubungan itu dengan Ole Gunnar Solskjaer.

  2. Menang di Santiago Bernabeu Pep Disanjung Legenda City . Feb 27 2020 Kemenangan atas Real Madrid di Santiago Bernabeu dinihari tadi tak lepas dari ramuan baru dari pelatih Pep Guardiola Tak heran jika banyak yang kemudian menyanjung tangan dingin pelatih asal Spanyol termasuk salah satunya legenda klub Micah Richards Sebenarnya para pemain Manchester City juga ikut terkejut dengan perubahan formasi yang dilakukan Pep Guardiola.

  3. Kylian Mbappe dan Erling Haaland Akan Gabung Real Madrid . Nov 28 2021 Mereka adalah Erling Haaland dan Kylian Mbappe yang saat ini berstatus sebagai dua pemain muda terbaik di dunia Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu begini jawaban sang manajer Di Real Madrid semuanya tetap sama dan tidak berubah buka Ancelotti kepada Corriere Dello Sport.

  4. Carlo Ancelotti Kylian Mbappe dan Erling Haaland Gabung . Nov 29 2021 Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengomentari rumor transfer Kylian Mbappe dan Erling Haaland Ia menyebut ada potensi kedua pemain itu akan bergabung dengan El Real Sudah menjadi rahasia umum jika Real Madrid tengah berburu penyerang baru Mereka butuh mesin gol baru untuk jadi penerus Karim Benzema di lini serang mereka Beredar rumor ada dua penyerang .

  5. Tak Sudi Jadi Figuran Erling Haaland Karim Benzema Pilih . Karim Benzema dilaporkan bisa meninggalkan Real Madrid sebelum kontraknya habis pada 2023 jika Los Blancos memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund Sejak kepergian Cristiano Ronaldo .

  6. Terungkap Benzema Berencana Gabung PSG Sebelum . Nov 11 2021 Terungkap Benzema Berencana Gabung PSG Sebelum Pensiun Reaksi pemain Real Madrid Karim Benzema pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Osasuna di stadion Santiago Bernabeu di Madrid Spanyol Kamis 2810 dini hari WIB Pada musim ini Benzema telah tampil sensasional mencetak 14 gol.

  7. Setelah Messi dan Ronaldo Terbitlah Haaland Bolanet. Erling Braut Haaland baru pindah ke Borussia Dortmund pada musim dingin 2020 lalu Dan meski ia baru gabung klub Bundesliga tersebut ia sudah dikaitkan dengan raksasa eropa macam Manchester United dan Real Madrid Pihak Haaland sendiri tak menutup peluang untuk pindah ke dari Dortmund.

  8. Carlo Ancelotti Kylian Mbappe dan Erling Haaland Gabung . Nov 28 2021 Bolanet Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengomentari rumor transfer Kylian Mbappe dan Erling Haaland Ia menyebut ada potensi kedua pemain itu akan bergabung dengan El Real Sudah menjadi rahasia umum jika Real Madrid tengah berburu penyerang baru Mereka butuh mesin gol baru untuk jadi penerus Karim Benzema di lini serang mereka.

  9. Haaland Gabung Madrid Atau Barcelona Ini Jawabannya . Nov 27 2021 Tentu ini jadi dilematis ketika Barcelona dan Real Madrid sama kuatnya dikaitkan dengan Erling Haaland Kedua klub raksasa Liga Spanyol itu selalu menjadi klub rivalJika Haaland gabung Madrid atau Barcelona maka akan jadi ancaman berat bagi salah satunya Sementara ini Real Madrid memang lebih unggul dibandingkan Barcelona.

  10. Jadi Pinggiran Di Man United Edinson Cavani Buka Kans . Erling Haaland Jadi Pinggiran Di Man United Edinson Cavani Buka Kans Gabung Barcelona Marvel Calon Jenderal Baru Real Madrid Penerus Sergio Ramos membuat pintu terbuka lebar bagi .

  11. Liga Spanyol Dikepung Man City dan PSG Real Madrid . Oct 22 2021 Bolacom Madrid Real Madrid dikabarkan menyerah untuk mendapatkan bomber Borussia Dortmund Erling Haaland Los Blancos menyadari bahwa mereka mungkin kehilangan Haaland karena faktor krusial Real Madrid dikaitkan dengan pemain berusia 21 tahun itu karena Carlo Ancelotti ingin memperkuat serangannya Haaland memiliki klausul rilis 75 juta euro di Borussia Dortmund.

  12. Ayah Haaland Terbang Ke Spanyol Gelar Negosiasi Dengan . Apr 02 2021 Ayah Mino Raiola dan Haaland membuka pintu untuk berbicara dengan dua Giants Spanyol Barcelona dan Real Madrid Agen Erling Haaland Mino Raiola terbang ke Spanyol untuk mengadakan pembicaraan dengan Barcelona dan Real Madrid mengenai kemungkinan mentransfer striker Borussia Dortmund.

  13. Erling Haaland Buka Pintu Gabung Real Madrid Portal Bola . Mar 04 2020 Erling Haaland Buka Pintu Gabung Real Madrid Maret 4 2020 admin berita bola No Comments Penyerang buas Norwegia Erling Braut Haaland memberikan sinyal positif kepada raksasa La Liga Spanyol Real Madrid terkait dengan peluang bergabung ke Bernabeu di masa mendatang.

  14. Ancelotti Jawab Rumor Mbappe dan Haaland Gabung Real Madrid. Nov 28 2021 SERIKATNEWSCOM Real Madrid tengah berburu penyerang baru Mereka butuh mesin gol baru untuk jadi penerus Karim Benzema Dirumorkan ada dua penyerang top yang ingin diboyong Mereka adalah Erling Haaland dan Kylian Mbappe Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengomentari rumor transfer dua pemain yang saat ini berstatus sebagai pemain muda terbaik di dunia.

  15. Erling Haaland Buka Peluang Gabung Real Madrid Finrollcom. Finrollcom Jakarta Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland membuka peluang untuk hengkang ke Real Madrid Hal tersebut diutarakan oleh sang ayah Alf Inge Haaland Real Madrid bersaing dengan sejumlah klub top Eropa untuk memboyong pemain berusia 19 tahun tersebut Akan tetapi justru Dortmund yang berhasil menebus Erling Haaland dari RB Salzburg pada Januari 2020.

  16. Terungkap Benzema Berencana Gabung PSG Sebelum Pensiun . Nov 11 2021 Sementara itu PSG membuka pintu untuk sang pemain kembali merumput ke Ligue 1 Prancis dengan bersedia memberikan satu kontrak sebelum Benzema gantung sepatu Benzema telah mencetak 66 gol dalam 148 penampilan untuk Lyon sebelum pindah bergabung ke Real Madrid di mana ia telah memenangkan empat Liga Champions dan tiga mahkota La Liga dalam 12 .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *