Celotehan Jose Mourinho Jelang Duel Lawan Arsenal

Celotehan Jose Mourinho Jelang Duel Lawan Arsenal

Akhir pekan besok, akan ada pertandingan menarik antara dua klub London Utara, yakni Arsenal melawan Tottenham Hotspur. Nah, jelang duel tersebut Jose Mourinho selaku pelatih Tottenham mengungkapkan ‘celotehannya’.

Adapun, Tottenham Hotspur dan Arsenal memang merupakan rival sekota, mengingat mereka sama-sama merupakan klub London Utara. Setiap pertemuan derby London Utara, laga selalu diwarnai dengan tensi tinggi.

Pada kampanye musim 2020/21 ini, Arsenal tidak begitu bagus di ajang Premier League, mereka berada di posisi ke-10, atau tertinggal 7 poin dari Tottenham Hotspur yang menduduki peringkat ke-7.

Namun tentu saja, The Gunners masih bisa mengejar ketertinggalan ini sebelum kampanye musim 2020/21 ini berakhir, terlebih kedua tim akan saling berhadapan dalam lanjutan Premier League.

Duel tersebut sendiri rencananya akan digelar pada Minggu besok, 14 Maret 2021.

Tentu saja pertandingan nanti akan berlangsung sengit seperti biasanya, terlebih lagi Arsenal kerap kali memberikan kesulitan bagi tim-tim papan atas.

Mengenai itu, manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tidak merasa bahwa duel nanti sebagai duel yang akan seru bagi kedua tim, hal tersebut karena Arsenal saat ini masih berjuang di klasemen bawah.

“Saya melihat ke atas, tidak melihat ke bawah. Jika Arsenal unggul tujuh poin di atas kami, saya akan melihat mereka. Tapi karena kami unggul tujuh poin dari mereka, saya tidak melihat ke bawah,”

“Namun pada saat yang bersamaan, kami selalu melihat ke laga berikutnya. Dan jika alih-alih Arsenal itu [Aston] Villa atau Newcastle, pertandingan berikutnya rasanya sama,” ujar Mourinho dikutip dari Metro.

Profil Bruno Fernandes – Kendati begitu, pelatih asal Portugal tidak bermaksud untuk tidak hormat terhadap Arsenal, apalagi selama ini The Gunners adalah salah satu tim yang memiliki nama besar di Premier League.

“Saya ingin bersikap hormat, tidak ingin mengarah ke sana. Saya sangat bangga bisa berada di Tottenham. Saya merasa setiap harinya bahwa saya bekerja di klub besar,”

“Namun, terlepas dari persaingan antara kami dan Arsenal, saya ingin tetap menghormati. Arsenal adalah klub besar dengan sejarah besar, seperti kami, mereka tengah berusaha membangun masa depan yang lebih baik. Saya menghormati mereka,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *