Carlo Ancelotti Diklaim Sbobet Agenbola8 Sudah Terima Tawaran Napoli

Mantan pelatih Real Madrid dan AC Milan, Carlo Ancelotti baru saja dilaporkan telah memulai proses negosiasi dengan salah satu raksasa Serie A Italia, Napoli, terkait kemungkinan menggantikan Maurizio Sarri pada kampanye musim 2018/19 mendatang di Kursi manajer.

Carlo Ancelotti Diklaim Sbobet Agenbola8 Sudah Terima Tawaran Napoli

Sebagaimana diketahui, Napoli belakangan ini memang dipercaya tengah mencari manajer anyar seiring dengan indikasi bahwa pelatih mereka saat ini Mauruzio Sarri tak lagi tertarik melanjutkan pekerjaannya sebagai juru taktik tim utama musim depan, menyusul kegagalan Partenopei memenangkan titel Scudetto musim ini.

Sempat terdengar kabar bahwa Sarri akan tetap bertahan di Klub dengan syarat harus didatangkannya sejumlah amunisi anyar berkualitas pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang. Namun kabar itu diyakini tidak benar karena mantan pegawai bank tersebut dipercaya ingin mencoba tantangan baru dalam karirnya sebagai pelatih setelah selama tiga musim bekerja sebagai juru taktik Partenopei.

Sejumlah nama pelatih beken dipercaya jadi sasaran Napoli pada bursa transfer musim panas tahun ini dan menjelang piala dunia 2018, dan salah satu kandidat terkuatnya adalah mantan pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti. Sebagaimana diketahui, pelatih berusia 58 tahun tersebut memang tengah menganggur sejak akhir tahun 2017 selepas didepak Bayern Munchen dari Kursi Manajer.

Nah, menurut Laporan terbaru terkait dengan perkembangan kabar ini, Carlo Ancelotti sejatinya tengah melakukan negosiasi dengan pihak Napoli. Menurut Ivan Zazzarroni selaku jurnalis Corriere dello Sport, Ancelotti sudah menjalin kesepakatan tersebut selepas bertemu presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, Selasa (23/5).

Dalam kontraknya, mantan pelatih Chelsea, Real Madrid dan Bayern Munich tersebut akan menerima gaji Ä6.5 juta per tahun yang ditambah opsi perpanjangan tahun ketiga.

Bisa saja kabar SBOBET beserta Ancelotti akan jadi jawaban yang tepat bagi kegundahan para Neapolitan yang selalu bermuram selama beberapa tahun terakhir ini lantaran tim kesayangan mereka tak pernah berhasil mematahkan Dominasi Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *