Bos PSG Mauricio Pochettino menjelaskan mengapa dia mengganti Lionel Messi melawan Lyon

Bos PSG Mauricio Pochettino menjelaskan mengapa dia mengganti Lionel Messi melawan Lyon

Bos PSG Mauricio Pochettino menjelaskan mengapa dia mengganti Lionel Messi melawan Lyon

Manajer Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino menyebut kekhawatiran cedera sebagai alasan untuk mengganti Lionel Messi di babak kedua saat timnya menang 2-1 atas Olympique Lyonnais. review agen slot

Berbicara setelah pertandingan, Mauricio Pochettino mengatakan mencopot Lionel Messi adalah keputusan yang tepat dengan mengingat pertandingan tim selanjutnya. Bos PSG ingin melindungi pemain barunya dari cedera, karena tim memiliki banyak pertandingan penting yang akan datang. Pochettino mengatakan dalam hal ini:
“Kami membuat keputusan tepat untuk mengganti Messi karena kemungkinan cedera nantinya. Kami memiliki pertandingan penting yang akan datang, dan kami harus melindunginya.”
“Ini adalah keputusan yang dibuat untuk tim, dan semua orang tahu kami memiliki banyak pemain hebat. Kami harus mengambil keputusan ini. Terkadang mereka mungkin dipandang baik, terkadang kurang bagus.”

Lionel Messi melakukan debut kandangnya untuk PSG melawan Lyon pada Minggu (19 September). Pemenang Ballon d’Or enam kali itu ditarik keluar pada menit ke-76 untuk pemain baru lainnya, Achraf Hakimi.

Mauricio Pochettino membuat keputusan aneh untuk mencopot Lionel Messi saat pertandingan imbang 1-1 dan memasukkan bek sayap. Namun, PSG tidak dibiarkan menyesali keputusan mereka, karena Mauro Icardi mencetak gol penentu kemenangan di menit akhir untuk mengamankan kemenangan 2-1 bagi tim.

Pochettino telah menunjuk barisan penyerang melawan Lyon, menampilkan orang-orang seperti Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria. Kemenangan tersebut membantu PSG melanjutkan rekor kemenangan 100% mereka setelah enam pertandingan memasuki musim Ligue 1.

Lionel Messi memulai awal yang lambat di PSG

Dapat dimengerti mengapa Lionel Messi meluangkan waktu untuk membiasakan diri dengan lingkungan barunya di PSG. Penyerang berusia 34 tahun itu memulai dengan lambat di tim barunya, setelah menghabiskan hampir dua dekade di Barcelona.

Lionel Messi sejauh ini telah tampil dalam tiga pertandingan untuk PSG, tetapi ia gagal membuka akunnya untuk tim barunya. Dalam tiga pertandingan ini, pemenang Ballon d’Or enam kali hanya menyelesaikan sembilan puluh menit penuh pada satu kesempatan, yang datang melawan Club Brugge di Liga Champions UEFA.

Tujuan utama PSG musim ini adalah memenangkan Liga Champions UEFA. Raksasa Paris telah menandatangani pemain nama besar seperti Lionel Messi, Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma, yang menjadikan mereka salah satu favorit untuk mengangkat Piala Eropa musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *