Bayern Munchen Percaya Diri Bisa Gaet Kai Havertz

Di tengah-tengah kencangnya rumor kepindahan Kai Havertz menuju Manchester United, muncul Bayern Munchen selaku peminat sang gelandang dan yakin bisa memenangkan perburuan tersebut.

Performa Kai Havertz bersama dengan Bayer Leverkusen dalam dua musim terakhir ini memang mengesankan. Bahkan, pada musim 2019/20 saja dia berhasil mencetak 20 gol di semua ajang, padahal yang bersangkutan bermain sebagai seorang gelandang.

Jadi, rasanya sangat wajar ketika spekulasi tentang masa depan Havertz muncul makin intensif di berbagia media belakangan ini. Beberapa raksasa Eropa mulai dikaitkan dengan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Mulai dari Real Madrid, Liverpool, Chelsea dan Manchester United belakangan terus dikaitkan dengan sang gelandang. Bahkan, kencang beredar rumor yang mengklaim bahwa nama terakhir adalah tim yang paling dekat untuk mendapatkan servis Kai Havertz.

Di satu sisi, pihak Bayer Leverkusen mengakui bahwa mereka tidak akan bisa menahan kepergian Kai Havertz di bursa transfer mendatang. Bahkan menurut penuturan direkturnya, Rudi Voller, sang gelandang serba bisa itu akan segera gabung salah satu klub top dunia.

“Jika saya boleh jujur, saya punya harapan kecil bahwa ia bisa bertahan di klub kami setidaknya satu tahun lagi,” beber Voller kepada Sky Sports beberapa waktu lalu.

Namun memang tidak disebutkan kemana lebih condong sang pemain akan melanjutkan karirnya musim depan. Ada klaim yang menyebut bahwa Havertz tertarik bermain di Premier League, dan klub tujuannya adalah Manchester United.

Tapi, sebagaimana dilansir oleh The Independent, Bayern Munchen juga berminat akan jasa Kay Havertz pada musim panas mendatang.

Media Inggris tersebut juga mengklaim bahwa Bayern pede akan bisa membujuk Havertz agar tidak meninggalkan Bundesliga. Mereka juga disebut siap mengeluarkan dana besar untuk memboyongnya di akhir musim ini.

Di samping Kai Havertz, Die Roten bahkan diyakini juga menginginkan jasa Leroy Sane, dengan rencananya klub akan membeli kedua pemain tersebut secara bersamaan.

Media yang sama meyakini bahwa Bayern Munchen sangat percaya diri bisa mendapatkan jasa Kai Havertz, memenangkan persaingan dengan Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *