Bayern Munchen Percaya Diri Bisa Gaet Kai Havertz

Di tengah-tengah kencangnya rumor kepindahan Kai Havertz menuju Manchester United, muncul Bayern Munchen selaku peminat sang gelandang dan yakin bisa memenangkan perburuan tersebut.

Performa Kai Havertz bersama dengan Bayer Leverkusen dalam dua musim terakhir ini memang mengesankan. Bahkan, pada musim 2019/20 saja dia berhasil mencetak 20 gol di semua ajang, padahal yang bersangkutan bermain sebagai seorang gelandang.

Jadi, rasanya sangat wajar ketika spekulasi tentang masa depan Havertz muncul makin intensif di berbagia media belakangan ini. Beberapa raksasa Eropa mulai dikaitkan dengan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Mulai dari Real Madrid, Liverpool, Chelsea dan Manchester United belakangan terus dikaitkan dengan sang gelandang. Bahkan, kencang beredar rumor yang mengklaim bahwa nama terakhir adalah tim yang paling dekat untuk mendapatkan servis Kai Havertz.

Di satu sisi, pihak Bayer Leverkusen mengakui bahwa mereka tidak akan bisa menahan kepergian Kai Havertz di bursa transfer mendatang. Bahkan menurut penuturan direkturnya, Rudi Voller, sang gelandang serba bisa itu akan segera gabung salah satu klub top dunia.

“Jika saya boleh jujur, saya punya harapan kecil bahwa ia bisa bertahan di klub kami setidaknya satu tahun lagi,” beber Voller kepada Sky Sports beberapa waktu lalu.

Namun memang tidak disebutkan kemana lebih condong sang pemain akan melanjutkan karirnya musim depan. Ada klaim yang menyebut bahwa Havertz tertarik bermain di Premier League, dan klub tujuannya adalah Manchester United.

Tapi, sebagaimana dilansir oleh The Independent, Bayern Munchen juga berminat akan jasa Kay Havertz pada musim panas mendatang.

Media Inggris tersebut juga mengklaim bahwa Bayern pede akan bisa membujuk Havertz agar tidak meninggalkan Bundesliga. Mereka juga disebut siap mengeluarkan dana besar untuk memboyongnya di akhir musim ini.

Di samping Kai Havertz, Die Roten bahkan diyakini juga menginginkan jasa Leroy Sane, dengan rencananya klub akan membeli kedua pemain tersebut secara bersamaan.

Media yang sama meyakini bahwa Bayern Munchen sangat percaya diri bisa mendapatkan jasa Kai Havertz, memenangkan persaingan dengan Manchester United.

12 Replies to “Bayern Munchen Percaya Diri Bisa Gaet Kai Havertz”

  1. Kai Havertz Inginkan Kepindahan Ke Bayern Munich . Kai Havertz Inginkan Kepindahan Ke Bayern Munich Abdullah Segaf Apr 09 2020 10490000 Kai Havertz 20 tahun nilanya bisa merosot imbas krisis virus corona.

  2. Bayern Munchen Pede Bisa Kalahkan MU Dalam Perburuan Kai . Jun 06 2020 Berita Bola Raksasa Bundesliga Bayern Munchen dikabarkan merasa percaya diri akan bisa mengalahkan Manchester United dalam perburuan Kai Havertz Gosip terkait masa depan Havertz muncul makin intensif di berbagia media belakangan ini Sebab gelandang Bayer Leverkusen itu disebut diburu sejumlah klub elit Eropa Ia sempat dikaitkan dengan Liverpool.

  3. Bayern Munchen Pede Bisa Kalahkan MU Dalam Perburuan Kai . Jun 06 2020 Birubolacom Raksasa Bundesliga Bayern Munchen dikabarkan merasa percaya diri akan bisa mengalahkan Manchester United dalam perburuan Kai Havertz Gosip terkait masa depan Havertz muncul makin intensif di berbagia media belakangan ini Sebab gelandang Bayer Leverkusen itu disebut diburu sejumlah klub elit Eropa Ia sempat dikaitkan dengan Liverpool.

  4. Munchen Yakin Tikung MU dan Chelsea soal Transfer Kai Havertz. Jun 16 2020 Meskipun kedua klub tertarik pada Havertz duet Liga Premier akan berusaha menegosiasikan kesepakatan yang bernilai mendekati 50 juta untuk Kai Havertz Dilaporkan Telegraph kondisi Chelsea dan MU ini membuat Bayern Munchen merasa percaya diri untuk mendapatkan kesepakatan transfer dengan Leverkusen.

  5. Did Bayern Munich Make A Mistake Not Signing Kai . Todays Video Did Bayern Munich Make A Mistake Not Signing Kai HavertzJoin this channel to get access to perkshttpswwwyoutubecomchannelUC0XcpT0392q.

  6. Bayern Dikaitkan dengan Havertz Pelatih Siapa Sih yang . Jun 06 2020 Jakarta Bayern Munich termasuk dalam barisan klub peminat Kai Havertz menuju bursa transfer musim panas Hansi Flick percaya hampir semua pelatih menginginkan Havertz Havertz melejit bersama Bayer Leverkusen sejak musim lalu Sepanjang 20182019 gelandang serang yang bisa diplot sebagai penyerang ini mencetak 20 gol dan tujuh assist di 42 penampilan seluruh kompetisi.

  7. Bayern Munchen Belum Menyerah Gaet Kai Havertz Lotus303. Jun 06 2020 Bayern Munchen Belum Menyerah Gaet Kai Havertz Leverkusen sendiri tidak percaya diri bisa menahan lama Kai Havertz di BayArena Sejumlah klub besar eropa semacam Chelsea Liverpool Man United dan Real Madrid sedang saling siku mengamankan servis Kai Havertz Barubaru ini beredar rumor jika Kai Havertz mendekat ke Old Trafford musim depan.

  8. Bayern Munchen Buka Kesempatan Chelsea Datangkan Kai Havertz. Jul 05 2020 Gilabolacom Bayern Munchen buka peluang bagi Chelsea datangkan Kai Havertz Raksasa Jerman itu mengaku tak sanggup penuhi tuntutan transfer bintang Bayer Leverkusen tersebut Diungkapkan pimpinan klub KarlHeinz Rummenigge mereka membuka lebarlebar pintu bagi the Blues untuk dapatkan pemain yang kini tengah naik daun tersebut.

  9. Bayern Munchen Percaya Diri Bisa Gaet Kai Havertz Portal . Jun 06 2020 Di tengahtengah kencangnya rumor kepindahan Kai Havertz menuju Manchester United muncul Bayern Munchen selaku peminat sang gelandang dan yakin bisa memenangkan perburuan tersebut Performa Kai Havertz bersama dengan Bayer .

  10. Bayern Munchen Setop Kejar Kai Havertz Chelsea Dapat . Aug 04 2020 Hoeness mengungkapkan bahwa pihaknya sebenarnya memiliki ketertarikan terhadap sosok Havertz Ia menyebut sang playmaker adalah salah satu pemain muda potensial yang ada di Jerman saat ini Keputusan ini dibuat tanpa ada hubungannya dengan kualitas Havertz Bayern Munchen percaya bahwa ia adalah pemain yang sangat sangat bagus ujarnya lagi.

  11. Bayern Mundur dari Perburuan Havertz Medcomid. Aug 04 2020 Munich Bayern Muenchen tampaknya sudah tidak lagi berminat untuk merekrut Kai Havertz pada bursa transfer musim panas 2020Kedatangan Leroy Sane dinilai menjadi penyebab Die Roten menghentikan niat mendatangkan gelandang asal Jerman tersebut Havertz memang sedang diburu banyak klub top Eropa saat ini lantaran tampil impresif bersama Bayer Leverkusen pada musim .

  12. Kai Havertz Wants Transfer Move This Summer Bayern . Todays Video Kai Havertz Wants Transfer Move This Summer Bayern Munich Transfer NewsYesterdays Bayern Munich Videohttpsyoutubeb6gp8zGqXETwitter m.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *